Inter Hantam Torino, Cristian Stellini: Eriksen dan Sanchez Bikin Perbedaan

Senin, 15 Maret 2021 - 01:03 WIB
loading...
A A A
Berkat kemenangan 2-1 atas Torino itu, lantas kini Inter semakin mantap berdiri di punca klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Inter tepatnya berada di posisi pertama dengan total raihan 65 poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, Inter yang bermain di kandang Torino, yakni di Stadion Olimpico Torino itu sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Mereka mampu menguasai perolehan bola jauh lebih banyak dari tim tuan rumah.

Kendati begitu, kukuhnya lini belakang Torino pada akhirnya membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak bisa melepaskan tendangan dengan mudah ke gawang klub berjuluk Il Toro tersebut. Bahkan sampai laga memasuki menit ke-40 saja, Inter benar-benar tak memiliki kesempatan emas.

Inter tak bisa melepaskan tendangan yang tepat ke arah gawang di babak pertama tersebut. Hal itu membuktikan betapa kuatnya lini pertahanan Torino.

Hal berbeda justru diperlihatkan Torino. Mereka yang sebenarnya hanya memiliki kesempatan menyerang yang sangat sedikit justru mampu membuat satu peluang emas.

Meski peluang emas itu gagal dikonversikan menjadi gol, namun setidaknya Torino memperlihatkan gaya menyerang mereka jauh lebih efektif ketimbang Inter. Nerazzurri yang memegang bola lebih banyak justru tak bisa berbuat apa-apa di babak pertama tersebut. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Pada babak kedua, Inter mencoba bangkit dan bermain lebih baik lagi. Inter lebih giat membangun serangan dan menciptakan peluang sebanyak mungkin. Usaha mereka itu pun pada akhirnya terbayarkan dengan manis di menit 62.

Inter dihadiahi tendangan penalti oleh wasit karena Izzo telah melanggar Lautaro Martinez di kotak terlarang. Romelu Lukaku yang mengambil tendangan penalti itu lantas berhasil membuat skor berubah menjad 1-0 untuk keunggulan Inter.

Kendati begitu, keunggulan Inter hanya berlangsung sementara saja. Sebab Pada menit 70, Torino sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Antonio Sanabria. Skor pun kembali sama kuat.

Tentunya melihat skor itu, Inter kembali menggempur pertahanan Torino. Lautaro Martinez pun sukses menjadi pahlawan karena mampu menciptakan gol kemenangan di menit 85 usai berhasil meneruskan umpan dari Alexis Sanchez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3183 seconds (0.1#10.140)