INKAI Laksanakan Rakernas dan MKB Luar Biasa Tahun 2021

Senin, 15 Maret 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
INKAI berkomitmen untuk membentuk para karateka yang tangguh, rendah hati, berbudi dan berprestasi mendukung FORKI dan cinta negeri bela bangsa.

Berkaitan dengan hal tersebut maka telah diluncurkan pada kesempatan Rakernas dan MKB LUB ini buku Budo- Rei Spirit (Semangat Budo dan Penghormatan) yang ditulis oleh Ketua Umum INKAI Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan dan Buku Induk Organisasi (BIOS INKAI) yang dibuat team perumus INKAI yang didalamnya memuat tentang filosopy dan makna karate, aturan dan kehidupan dojo, semangat Bushido, 20 prinsip karateka shotokan serta berbagai aturan mekanisme ujian dan perwasitan.

Pada kesempatan ini pula telah dilaunching program setengah abad INKAI untuk bangsa berupa donor darah sebanyak 50.000 kantung darah Karateka INKAI. Selain itu juga akan dilaksanakan latihan bersama dan gashuku serta ujian sabuk hitam di Prambanan pada medio Juni, safari pelatih dan pembinaan wasit juri INKAI di seluruh provinsi.



Agenda kegiatan lain yakni menjalin Kerja sama dengan berbagai organisasi beladiri karate di Jepang pada medio Oktober 2021.

INKAI selalu menjaga marwah dan semangatnya untuk Indonesia. Oss
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3876 seconds (0.1#10.140)