Atletnya Melaju ke Semifinal, 4 Pengprov POBSI Yakin Menang

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Dari Banten, Andreas Nataliano, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov dan Pelatih Kepala POBSI Banten mengungkapkan kesiapan atletnya, Echa Sudarto menghadapi semifinal ini. Menurut Andreas, kemampuan Echa tidak kalah dengan lawannya. Kemampuan untuk fokus dan ketelitian Echa harus diperhitungkan lawan-lawannya.

“Apalagi di Hot Nine hanya mencari 3 kemenangan, apa aja bisa terjadi di meja. Untuk fokus dan ketelitian Echa harus diperhitungkan tanpa harus meremehkan lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan semoga keberuntungan ada di tangan Echa.” Ujar Andreas

Ia menegaskan meskipun saat ini hanya berlatih mandiri di tengah pandemi Covid-19 tapi dengan lolosnya Echa ke semifinal ini membuktikan bahwa Banten siap untuk turun ke PON XX Papua.

Babak semifinal turnamen Hot Nine akan disiarkan secara langsung oleh iNews pada Sabtu, 20 Maret 2021. Pertandingan pertama pukul 19.30 - 20.30 WIB akan saling berhadapan Angeline Ticoalu dan Tisa Anggun. Sedangkan di pertandingan kedua pukul 20.30 - 21.30 WIB Echa Sudarto berhadapan dengan Fathrah Masum.

Melihat prestasi keempat pebiliar ini dipastikan pertandingan semifinal akan berlangsung seru. Mereka adalah sebagian dari atlet unggulan dari cabang olah raga biliar di Indonesia.



Saksikan Babak Semifinal Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 19.30 - 20.30 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www. rctiplus .com.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)