Neymar dan Messi Diyakini Bakal Reuni di Barcelona

Minggu, 21 Maret 2021 - 01:05 WIB
loading...
Neymar dan Messi Diyakini Bakal Reuni di Barcelona
Neymar akan bereuni dengan Lionel Messi di Camp Nou. Prediksi itu sebagaimana diutarakan mantan agen dan pencari bakat Barcelona Andre Cury / Foto: ClutchPoints
A A A
BARCELONA - Neymar akan bereuni dengan Lionel Messi di Camp Nou. Prediksi itu sebagaimana diutarakan mantan agen dan pencari bakat Barcelona Andre Cury.

Cury menghabiskan satu dekade bersama Barcelona bekerja sebagai pencari bakat Brasil dan memainkan peran kunci saat membawa Neymar ke Camp Nou pada 2013 lalu. Setelah meraih kesuksesan bersama Blaugrana, mantan pemain Santos itu memutuskan hijrah ke Paris Saint Germain (PSG).

Saat ini Messi tengah digosipkan bakal hengkang dari Barcelona setelah belum ada tanda-tanda La Pulga akan membarui kontraknya yang berakhir pada 30 Juni mendatang. Ada dua klub yang digadang-gadang siap menampung megabintang Argentina tersebut, yakni PSG dan Manchester City.



Preview Everton vs Manchester City: Awas, Bola Mati Gylfi!

Namun begitu, Cury meyakini Messi akan tetap berada di Camp Nou dan akan senang melihat Neymar kembali ke Camp Nou. "Dua tahun lalu, Neymar secara resmi meminta saya untuk kembali ke Barcelona, kami mencoba dan kami hampir saja mengeluarkannya dari Paris, tetapi karena detailnya, itu tidak terjadi," kata Cury dikutip dari El Litoral, Sabtu (20/3/2021).

"Presiden baru Barcelona Joan Laporta adalah satu-satunya yang dapat menyatukan mereka kembali, Messi tidak akan meninggalkan Barcelona, dia memutuskan bahwa sejarahnya ada di Barcelona dan saya sangat jelas tentang itu. Neymar akan bermain dengan Messi lagi, tapi di Barcelona," tegas Cury.

Sekadar informasi, sejak pindah ke Ligue 1, popularitas Neymar tak meredup. Dia bahkan mampu meraih kesuksesan bersama klub asal Paris dengan merebut tiga gelar Ligue 1 dan menjadi runner up di Liga Champions musim lalu.

"Neymar memiliki pintu terbuka di Barcelona, fans mereka tahu dia melakukan kesalahan dan bahkan dia menyadarinya beberapa waktu kemudian," pungkas Cury.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)