Pakai Dress Biru Ketat, Georgina Rodriguez Pamer Body Goals

loading...
Pakai Dress Biru Ketat, Georgina Rodriguez Pamer Body Goals
Pakai Dress Biru Ketat, Georgina Rodriguez Pamer Body Goals. Foto: Daily Mail
TURIN - Sosok Georgina Rodriguez selalu berhasil menarik perhatian besar dari publik. Dengan parasnya yang cantik dan juga tubuhnya yang ideal dan seksi, tambatan hati dari Cristiano Ronaldo itu selalu menarik decak kagum dari publik.

Penampilan Georgina yang seksi dan memamerkan tubuh body goals-nya ini pun bisa terlihat dalam banyak kesempatan. Salah satunya saat hanya bersantai di rumah.

Baca Juga: Genit, Dua Putri Cristiano Ronaldo Cipok Tsubasa Ozora

Potret ini bisa terlihat di akun Instagram Georgina. Sebab, model cantik asal Argentina itu memang kerap mengunggah foto saat tengah menjalani beragam aktivitasnya. Mulai dari bekerja, bermain dengan anak-anaknya, berlibur, hingga sekadar bersantai di rumah.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, @georginagio, model cantik asal Argentina itu tampak sangat memesona saat berpose manja sembari merebahkan diri di lantai. Balutan pakaian seksi yang digunakannya kian menambah sempurna sosok Georgina dalam potret tersebut.

Di foto itu, Georgina tampil cukup seksi dalam balutan dress ketat berkelir biru. Dress yang berbahahan tile di bagian lengan dan memiliki panjang sangat mini, yakni hanya sampai sepaha itu, tampak sangat cocok digunakan Georgina.



Tubuh indah, langsing, dan ideal Georgina terlihat jelas kala mengenakan dress ketat berkelir biru tua ini. Ia pun mengulas kuku-kuku di jari kaki dan tangannya dengan warna yang sama dengan bajunya hingga menambah cantik parasnya dalam foto tersebut.

Foto ini pun tampak telah menghipnotis banyak pasang mata pengikut Georgina di Instagram. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 1,4 juta like yang membubuhi foto tersebut.

Dengan kondisi ini, tak heran jika Georgina berhasil membuat Cristiano Ronaldo terpincut. Perasaan suka bahkan sudah dirasakan Ronaldo sejak pertama kali bertemu Georgina di sebuah toko fashion ternama.

Kala itu, Georgina diketahui bekerja di toko tersebut. Dari situ, gejolak asmara mereka berlanjut dan terus terjaga sampai saat ini. Kehadiran Georgina pun terlihat dalam banyak momen yang dihadiri Cristiano Ronaldo.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top