Ini 5 Komentar Rossi Usai Seri Pembuka MotoGP 2021, Salah Satunya Mencibir Morbidelli

Senin, 29 Maret 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Rossi mungkin memang gagal tampil baik di GP Qatar 2021. Namun, mantan rekan setimnya, yakni Vinales justru tampil memesona dan berhasil memenangkan balapan tersebut.

Rossi pun ikut senang Vinales bisa menang karena Yamaha akhirnya bisa berjaya lagi di Sirkuit Losail. Terakhir Kali Yamaha menang adalah pada 2017 dan itu Vinales juga yang berhasil meraih podium pertama.

3. Rossi Ucapkan Selamat kepada Vinales Usai Menangi GP Qatar

Rossi memberikan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya, Maverick Vinales yang sukses memenangi GP Qatar 2021. Menurutnya, Vinales tampil luar biasa dan pantas menang di balapan pembuka MotoGP 2021 tersebut.

“Selamat kepada Vinales karena dia menjalani balapan dengan cara yang luar biaasa. Padahal pada awalnya, dia bersama saya,” ungkap Rossi melansir dari GPOne.

“Maverick (Vinales) sangat mengesankan dan melakukan balapan yang fantastis. Ini hal yang positif, mereka menggunakan set-up yang berbeda dari saya dan tampaknya berhasil,” sambungnya.

4. The Doctor Berharap Bisa Bangkit pada Seri Selanjutnya di Losail

Rossi akan kembali balapan di Sirkuit Losail pada seri kedua MotoGP 2021, Senin, (5/4/2021) dini hari waib. Untuk menghadapi balapan kedua itu, dia berharap bisa tampil jauh lebih baik lagi.

“Seperti yang saya katakan, untuk beberapa alasan kami terlalu membebani ban belakang sehingga kehilangan grip,” kata Rossi dikutip dari GPOne.

“Itulah masalahnya. Kami sudah membicarakannya sejak lama dan sekarang kami akan mencoba mencari solusi agar lebih cepat minggu depan,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)