Gasak Arema, PSIS Semarang Tembus Perempat Final Piala Menpora sebagai Juara Grup A

Selasa, 30 Maret 2021 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung semakin seru dan menarik. Sebab kedua tim saling bermain terbuka dan banyak sekali peluang yang tercipta.

Kendati begitu, PSIS pada akhirnya berhasil unggul lewat aksi tendangan bebas Pratama Arhan di menit ke-61. Gol Indah Arhan itu tak dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Arema.

Arema pun dengan cepat membalas gol PSIS itu dan membuat skor kembali imbang 2-2. Gol penyeimbang dari Arema itu diciptakan melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Dedik Setiawan.

Ketika laga tampak seperti akan berakhir 2-2, PSIS nyatanya mampu mencetak gol. Gol ketiga PSIS itu dipersembahkan pemain yang baru masuk, yakni Riyan Adriansyah yang mampu melesatkan tembakan tanpa mampu diantisipasi Utam Rusdiyana.

Perpanjangan waktu diberikan selama tujuh menit. Namun, tak ada gol yang tercipta lagi. Alhasil, pertandingan pun berakhir 3-2 untuk kemenangan PSIS atas Arema.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.



Susunan Pemain:

Arema FC:

Utam Rusdiyana, Rizky Dwi, Ikhwan Ciptady, Bagas Adi, Didik Ariyanto, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Feby Eka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)