Koeman Belum Mau Bahas Soal Transfer Erling Haaland ke Barcelona

Senin, 05 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
A A A


Koeman mengatakan hal ini normal untuk berbicara soal transfer di bagian terakhir musim tentang. "Sekarang saya tidak tertarik dengan nama yang keluar, kami harus fokus pada pertandingan terakhir yang harus kami mainkan," tandasnya.

Haaland memiliki 21 gol dalam 22 pertandingan Bundesliga musim ini, menambah 10 gol lagi dari enam pertandingan di Liga Champions , sebuah kompetisi di mana ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Ditanya lagi apakah kepindahan Haaland telah didiskusikan dengan Laporta, Koeman berkata: "Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik kami," ungkapnya.

Kepindahan ke Haaland bisa langsung dikaitkan dengan masa depan Lionel Messi di Camp Nou, dengan penyerang superstar itu akan habis kontraknya pada akhir musim.

Pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dapat dibujuk untuk menandatangani kontrak baru jika Barca dapat mengisyaratkan ambisi mereka dengan membawa bakat menarik Haaland.

"Kontrak Messi adalah masalah penting dan kami melakukan semua yang kami lakukan agar dia tetap di klub selama bertahun-tahun lagi," kata Koeman .



"Tapi kami berbicara tentang pertandingan besok, yang menjadi pemikiran kami sekarang, bukan musim depan. Masa depan tergantung pada presiden dan timnya. Sebagai pelatih, dan sebagai pemain, yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada setiap pertandingan," tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)