7 Transfer Pinjaman Terbaik Liga Primer termasuk Tevez dan Lingard

Kamis, 08 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Jack Wilshere (Arsenal ke Bolton, 2010)

Gelandang Inggris yang menerobos di Emirates ketika Arsene Wenger mengirimnya dengan status pinjaman untuk memberinya lebih banyak pengalaman tim utama. Bolton adalah penerima manfaat saat Wilshere membuat 14 penampilan, mencetak satu gol, dan cukup mengesankan Trotters untuk mencoba dan meminjamkannya lagi - tetapi Wenger memutuskan dia siap untuk menjadi starter Gunners.

Ivan Campo (Real Madrid ke Bolton, 2002-03)

Tetap berpegang bersama Bolton dan Campo awalnya tiba dengan pinjaman satu tahun di barat laut di bawah Sam Allardyce. Pemain internasional senior Spanyol itu sangat menikmati waktunya sehingga dia menolak kembali ke Bernabeu dan akhirnya tinggal bersama The Trotters selama lima tahun lagi.

Henrik Larsson (Helsingborg ke Man Utd, 2007)

Mengingat dia baru berada di klub selama 70 hari, Larsson membuat pengaruh di Old Trafford dengan tiga gol dalam 13 penampilan dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier.



Sir Alex mengakui dia 'akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya' tetapi legenda Swedia itu menghormati janjinya kepada keluarga dan klubnya sehingga kembali ke Helsingborg pada bulan Maret.

Jurgen Klinsmann (Sampdoria ke Tottenham, 1997-98)

Orang Jerman adalah sosok yang populer di White Hart Lane selama kampanye 1994-95 di Liga Premier. Dan dia menancapkan status legendaris ketika dia kembali ke London Utara pada 1997-98 dengan mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan liga - termasuk empat melawan Wimbledon - untuk memastikan Spurs terhindar dari degradasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)