alexametrics

Makan Gaji Buta di 2020, Alex Marquez Khawatir Bakal Didepak Honda

loading...
Makan Gaji Buta di 2020, Alex Marquez Khawatir Bakal Didepak Honda
Alez Marquez khawatir di depak dari Honda. Pasalnya kontrak Alex hanya setahun dan sampai saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru. Foto : Marca
A+ A-
CERVERA - Sejak digaet Honda di MotoGP musim 2020, praktis Alex Marquez belum pernah beraksi di lintasan akibat pandemi virus corona. Ia pun merasa khawatir kalau bakal di depak Honda.

Seperti diketahui usai menjadi jawara di Moto2, Akex mendapatkan kesempatan naik tahta. Ia diduetkan dengan sang kakak Marc Marquez. Sayangnya durasi kontrak yang hanya setahun membuat Alex sampai saat ini belum mampu menunjukkan tajinya di kelas primer. (Baca juga : Duo Marquez Bakal Kesulitan Arungi MotoGP 2020)

Soal perpanjangan kontrak, Alex belum memperoleh kepastian. Inilah yang jadi kekhawatiran Alex. Ia merasa sejak menekan kontrak dengan pabrikan asal Jepang, dirinya hanya berlatih dan melakukan tes.



"Saat ini, pandemi virus corona tidak membantu dalam hal ini," kata Marquez dalam sebuah wawancara dengan penyiar Perancis Canal + ketika ditanya apakah jadwal yang padat akan berarti tekanan ekstra.

"Jika Anda tidak dapat menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan, maka tim sedikit tersesat. Saat ini saya agak khawatir, karena itu tidak membantu saya, tetapi Anda harus bersabar dan menunggu untuk melihat keputusan Honda selanjutnya."

Alex sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik pada gagasan untuk membicarakan kontrak baru tanpa harus bersaing dalam perlombaan MotoGP. Namun Marc mencoba menghibur Alex dengan mengatakan jangan memikirkan hal yang belum pasti.

"Banyak pembalap yang tidak memiliki kontrak saat ini dan pada musim ini semuanya telah selesai. Saya berbicara dengan saudara lelaki saya karena kami memiliki banyak waktu selama beberapa bulan terakhir ini dan ia hanya menantikan untuk mengendarai motornya dan membuktikan bahwa ia memiliki level, seperti semua pembalap lainnya.
Semua orang mencari motor dan ingin menjadi pembalap MotoGP. Saat ini Anda hanya harus bersabar dan ketika saatnya tiba."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak