Naby Keita Sedekah 30 Ton Beras ke Guinea

Senin, 19 April 2021 - 05:02 WIB
loading...
Naby Keita Sedekah 30 Ton Beras ke Guinea
Naby Keita Sedekah 30 Ton Beras ke Guinea. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool , Naby Keita, menjadikan bulan ramadan sebagai momentum untuk berbagi rezeki. Pria berumur 26 tahun tersebut memberikan sedekah berupa 30 ton beras ke Guinea.

Dilansir dari GuineFoot.info distribusi beras yang dilakukan oleh Naby Keita sudah mulai dilaksanakan. Dia juga mengatakan bahwa ini jadi momen yang sangat spesial dan penting karena menjadi langkah penting dalam karirnya untuk terus berbagi.

Baca Juga: Badai Cedera Belum Berakhir, Liverpool Terancam Tanpa Keita Lagi

“Menjadi pemain Liverpool akan terasa spesial dan sebuah langkah penting dalam karir saya,” ujar Naby dikutip dari website guinefoot.info.

Peraih pemain sepakbola terbaik Afrika tahun ini juga menambahkan bahwasanya popularitas yang dimilikinya tidak boleh membuatnya besar kepala. Sedikit intermezo dengan kondisional orang tua nya membuat Naby Keita harus bersedekah selama bisa melakukannya.

“Namun, saya tak akan membiarkan popularitas memenuhi isi kepala. Seseorang tak boleh lupa dari mana dia berasal. Orangtua saya tak punya apa-apa dan terkadang hidup terasa sangat berat,” pungkas Naby.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (10.55#12.26)