Blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez, Tyson Fury: Ya di Bulan Juli!

Jum'at, 23 April 2021 - 17:47 WIB
loading...
Blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez, Tyson Fury: Ya di Bulan Juli!
Blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez, Tyson Fury: Ya di Bulan Juli!/The Sun
A A A
Ditanya Julio Cesar Chavez Siap Tarung, Tyson Fury : Ya di Bulan Juli! Tyson Fury blak-blakan kepada Julio Cesar Chavez akan bertarung melawan Anthony Joshua pada Juli mendatang.Fury membocorkan bulan pertarungannya saat FaceTime dengan legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez.

Chavez yang berusia 58 tahun dengan bersemangat bertanya kepada Fury, apakah dia 'bersiap untuk bertarung'. Dan Fury dengan jujur menjawab: ’’Ya, di bulan Juli."



Pertarungan unifikasi Kelas Berat Tyson Fury vs Anthony Joshua adalah salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah olahraga tinju. Dan spekulasi telah marak selama berbulan-bulan tentang negosiasi duo Raja Kelas Berat tersebut.

Kedua petarung menandatangani perjanjian dua pertarungan bulan lalu. Tapi Top Rank dan Eddie Hearn telah bekerja 'non-stop' sejak itu untuk mengamankan pengaturan penuh. ’’Kami telah bertukar beberapa draf akhir dan akan ada beberapa pembicaraan lagi tetapi itu dilakukan semaksimal mungkin,’’kata Hearn. ’’Ini non-stop saat ini tetapi sedang terjadi, 100 persen terjadi,’’tegasnya.

Pertarungan akan berlangsung di Arab Saudi, menurut promotor Fury yang berbasis di AS, Bob Arum. Secara terbuka, Arum mengatakan kepada Boxing Scene: ’’Kami memiliki kontrak [kesepakatan lokasi] sekarang karena kami menandai dan seterusnya. Ini langkah besar. Kami hanya mengerjakan urusan administrasi sekarang dengan Saudi,’’jelasnya.



Menanggapi komentar Arum selama wawancara dengan talkSPORT, Hearn berkata: "Ya, itu adalah komentar yang dibuat oleh Bob Arum. Anda tidak dapat benar-benar memberi tahu Bob apa yang harus dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan. Saya diam tentang masalah ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)