10 Petarung Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Triliunan

Rabu, 28 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
A A A
Kontrak tersebut dihentikan sebelum waktunya pada tahun 2020 setelah hanya tiga perkelahian dengan Canelo yang lebih memilih untuk menjadi agen bebas, meskipun setelahnya dua kali bertinju di DAZN. Dia masih petarung dengan bayaran tertinggi di dunia, dan menghasilkan sekitar £ 65 juta dalam lima pertarungan terakhirnya saja.

Conor McGregor - £ 85 juta

McGregor menjadi petarung bayaran tertinggi UFC sepanjang masa, menghasilkan £ 2,3 juta untuk tiga pertarungan terakhirnya - tetapi bonus PPV akan membuat angka itu melonjak.

Debut tinju 2017 melawan Mayweather juga membantu berkontribusi besar pada kekayaan bersihnya yang terus meningkat. Dan dengan bisnis wiski, pakaian, kebugaran, dan sponsor di luar octagon, McGregor memperoleh cukup banyak uang dari pertarungan.

Sugar Ray Leonard - £ 85 juta

Sugar Ray pensiun sebagai orang kaya berkat pertarungan ikoniknya melawan rival Marvin Hagler, Roberto Duran dan Tommy Hearns. Tetapi dia juga telah menghasilkan banyak investasi real estate dan pada tahun 2019 menjual mansionnya yang luar biasa di Los Angels seharga £ 42 juta.

!

Anthony Joshua - £ 65 juta

Joshua menjadi asa tinju Inggris sejak debutnya pada 2013 dan saat ini menjadi juara dunia dua kali. Dia telah menjadi tajuk utama 11 PPV dan menghasilkan 66 juta poundsterling terbaik dalam kariernya untuk pertandingan ulangnya di tanah Arab Saudi melawan Andy Ruiz Jr pada 2019. Dengan dua laga potensial melawan Tyson Fury yang akan datang, itu berpotensi menggandakan kekayaan bersih AJ.

Wladimir Klitschko - £ 65 juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)