Lawan Villarreal Punya Makna Khusus buat Bek Tengah Arsenal

Kamis, 29 April 2021 - 09:03 WIB
loading...
Lawan Villarreal Punya Makna Khusus buat Bek Tengah Arsenal
Ketika Pablo Mari tumbuh besar di dekat Valencia. Dia sangat tertarik pada persaingan tim lokalnya dengan klub di dekat pantai, Villarreal / Foto: Arsenal
A A A
VILLARREAL - Ketika Pablo Mari tumbuh besar di dekat Valencia. Dia sangat tertarik pada persaingan tim lokalnya dengan klub di dekat pantai, Villarreal.

Sekarang perasaan tegang itu dirasakan Mari mengingat bek tengah Arsenal itu akan menghadapi Villarreal pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de la Cerámica, Jumat (30/4/2021). Baginya, melawan tim berjuluk Kapal Selam Kuning memiliki makna khusus baginya dan keluarganya.

"Tentu saja, saya besar di Valencia dan mendukung Villarreal dan Valencia. Tentu saja mereka adalah dua tim di kota saya, setiap kali saya melihat mereka mengalahkan Villarreal, saya ingat banyak pertandingan saya menonton mereka dan Anda berpikir, 'Saya ingin sekali bermain untuk mereka.'," ungkap Mari dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Bikin Gol Keren ke Gawang Chelsea, Benzema Difavoritkan Raih Balon dOr

"Anda tumbuh dengan mimpi itu. Sekarang saya berada di saat di mana saya akan bermain melawan mereka di semifinal Liga Europa."

Mari menambahkan jika dirinya sangat senang berjuang merebut tiket final Liga Europa bersama Arsenal. Dan, yang terpenting adalah dirinya sangat istimewa lantaran berhadapan melawan Villarreal.

BACA JUGA: Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang

Villarreal di mata Mari merupakan klub besar. Pemilik melakukan hal yang benar selama beberapa tahun terakhir. Mereka mengambil keputusan yang sangat bagus untuk klub, mereka memiliki akademi yang sangat kuat dan banyak menggunakannya untuk para pemain muda.

"Saya sangat senang karena mereka melakukan hal yang benar dan Anda dapat melihat bahwa mereka bermain untuk semifinal di Liga Europa dan itu memberi tahu Anda bahwa mereka melakukan hal-hal yang baik," pungkas Mari.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3130 seconds (0.1#10.140)