Tuchel Ungkap Betapa Bahayanya Guardiola

Sabtu, 08 Mei 2021 - 10:31 WIB
loading...
Tuchel Ungkap Betapa Bahayanya Guardiola
Thomas Tuchel menyebut Pep Guardiola selalu menghadirkan kesulitan/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menyebut Pep Guardiola selalu menghadirkan kesulitan saat bertemu. Menurut Tuchel, pelatih Manchester City itu mengusung permainan dalam level tinggi dan haus kemenangan.

Chelsea akan dijamu Manchester City pada pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021). Tuchel bersiap untuk pertarungan nanti yang menjadi geladi resik kedua tim yang akan bentrok di final Liga Champions 2020/2021, 29 Mei mendatang.



"Jika Anda bermain melawan Pep, Anda tahu pertandingan tersulit telah tiba karena dia telah melatih tim-tim terbaik di Eropa dan dia meninggalkan jejak dan gaya permainannya," kata pelatih asal Jerman itu.

"Timnya selalu sangat lapar untuk menang dan dia mengubah mereka menjadi mesin pemenang. Itu seperti di Barcelona, Bayern Muenchen dan Man City. Mereka adalah patokan di Liga Primer tetapi tugas kami adalah menutup jarak selama 90 menit."



"Begitu Anda tiba melawan Pep, Anda tahu levelnya tinggi dan Anda harus berada pada level kepelatihan terbaik untuk memberi tim Anda kepercayaan diri penuh dan bermain di level terbaik. Mereka terbiasa menang dan merupakan tim yang sangat reguler di level tertinggi."

Tentunya banyak yang ingin menyaksikan laga bertajuk big match tersebut. Sebab semua mau melihat bagaimana kedua finalis Liga Champions tersebut bertarung.



Meski banyak yang merasa antusias, namun Tuchel pastikan bahwa tak ada persiapan khusus untuk menhadapi Man City di laga lanjutan Liga Primer tersebut. Tuchel bakal menjalani laga melawan Man City dengan cara yang biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)