10 Cedera Mata Horor Mengerikan Yang Mengancam Karier Petarung

Jum'at, 14 Mei 2021 - 16:20 WIB
loading...
A A A
Pawel Wolak vs Delvin Rodriguez, 2011

Di ronde keempat, Wolak menderita hematoma yang menodai di sisi kanan wajahnya. Itu menjadi lebih buruk saat pertarungan berlangsung tetapi saat penghitungan kartu skor, pertarungan berakhir imbang. Mata kanan Wolak benar-benar tertutup setelah pertarungan, yang terpilih sebagai Fight of The Year oleh beberapa media.

Andre Berto vs Robert Guerrero, 2011

Berto dijatuhkan pada ronde pertama dan kedua melawan Guerrero dan akibatnya menderita mata kanan tertutup. Tapi dia kuat dan bahkan menyebabkan kerusakan wajah untuk Guerrero saat dua pukulan berat menghajar musuhnya. Pada akhir ronde 12, Berto mengalami mata tertutup karena bengkak akibat pertarungan brutal.

Kell Brook vs Gennady Golovkin, 2017

Keputusan Brook melompat dari Kelas Welter ke Kelas Menengah berakhir dengan bencana saat tangan kanan dari Golovkin membuatnya mengalami tulang orbital kanan yang retak. Tapi itu menjadi lebih buruk bagi pembalap Inggris itu setelah kembali setahun kemudian ketika Errol Spence Jr mematahkan tulang orbital kirinya. Dengan kedua matanya rusak, Brook terpaksa memasukkan pelat, tetapi belum pensiun.

Anthony Yigit vs Ivan Baranchyk, 2018

Mata kiri Yigit membesar seukuran bola kriket setelah pertarungan gelar dunianya dengan Baranchyk. Setelah lima ronde, wasit meminta pendapat dokter tepi ring dan pertarungan segera dihentikan. Entah bagaimana, Yigit tidak mengalami kerusakan permanen, melainkan hanya matanya yang sangat memar.



Daniel Dubois vs Joe Joyce, 2020
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)