Atlet Bergerak, Dukungan Damai untuk Palestina

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:04 WIB
loading...
A A A
“PALESTINE #SaveSheikhJarrah,” tulis @benmendy23 dalam laman instagram pribadi, Kamis (20/5/2021).

3. Amad Diallo

Striker pendatang baru dari Manchester United yang juga melayangkan doa kepada Palestina. Terlihat dalam foto postingan pria 18 tahun tersebut bersama dengan Paul Pogba yang membentangkan bendera Palestina setelah usai pertandingan melawan Fullham FC.

“Hebat bisa kembali para penggemar... Doa untuk Palestina,” tulis @amaddiallo19 dalam postingan laman instagram, pada Kamis (20/5/2021).

4. Badr Hari

Kickboxer asal Maroko ini ternyata sangat puitis dalam hal menulis dan mencurahkan isi hati yang gelisah dan prihatin kepada Palestina. Hal tersebut tertulis dalam postingan laman Instagram pria berhoroskop sagitarius itu dengan lebih dari 120 ribu disukai.

“Saya berharap untuk waktu dekat dimana tanah suci ini dapat melihat orang-orang berdampingan, saling membantu dan membangun apa yang mempertemukan kita,” tulis @badrhariofficial dalam postingan instagram pribadi, pada Kamis (20/5/2021).

5. Paul Pogba

Pesepak bola Manchester United dengan nomor punggung 6 yakni Paul Pogba. Polpo -julukan Paul Pogba- juga turut menggenggam bendera Palestina usai pertandingan melawan Fullham FC bener apa waktu lalu.

Disebutkan Polpo bahwasanya dunia dapat aman dan bebas dari kekerasan. Pria berusia 28 tahun itu juga turut melayangkan doa kepada Palestina dengan menyerukan Pray For Palestine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)