Portugal Umumkan Skuat di Piala Eropa 2020, Santos Gambling Daftarkan Jota dan Goncalves

Jum'at, 21 Mei 2021 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Masuknya Goncalves tak lepas dari catatan mengilaunya saat mengakhiri paceklik gelar Sporting CP dalam 19 tahun dengan keluar sebagai juara di Liga Primeira musim ini. Dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 23 gol dalam 32 penampilannya.

"Saya mungkin tidak melihatnya di tim nasional, tetapi saya memiliki semua informasi yang diperlukan tentang dia (Goncalves). Saya telah memerhitungkan semua yang telah dia lakukan musim ini. Dia ada di sini karena kualitas yang dia miliki. Dia seseorang yang kami pertimbangkan ketika dia di Famalicao dan kami terus mengawasinya di Sporting. Saya pergi ke stadion untuk mengamati dan dia hampir dipanggil sebelumnya," beber Santos.

"Salah satu kriteria untuk dipertimbangkan adalah, di luar kualitas dan pengetahuan taktis, memilih pemain yang dapat memberikan karakteristik berbeda. Saya butuh waktu berjam-jam untuk membuat keputusan terakhir sehubungan dengan skuad. Kemarin saya masih memiliki 30 pemain. Ini tentang menemukan kualitas yang tepat dan menyusun teka-teki."

Skuat Portugal di Piala Eropa 2020:

Kiper: Rui Patricio (Wolves), Anthony Lopes (Lyon), Rui Silva (Granada)

Belakang: Joao Cancelo (Manchester City), Nelson Semedo (Wolves), Jose Fonte (Lille), Ruben Dias (Manchester City), Pepe (Porto), Nuno Mendes (Sporting CP), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund)

Tengah: Danilo Pereira (Paris Saint-Germain), Joao Palhinha (Sporting CP), Ruben Neves (Wolves), Joao Moutinho (Wolves), Renato Sanches (Lille), Bruno Fernandes (Manchester United), Sergio Oliveira (Porto), William Carvalho (Real Betis), Bernardo Silva (Manchester City)

Depan: Cristiano Ronaldo (Juventus), Diogo Jota (Liverpool), Rafa Silva (Benfica), Andre Silva (Eintracht Frankfurt), Joao Felix (Atletico Madrid), Goncalo Guedes (Valencia), Pedro Goncalves (Sporting CP).
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)