5 Pemain yang Berusia di Bawah 21 Tahun Siap Curi Panggung Piala Eropa 2020

Senin, 07 Juni 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Itulah yang dilakukan selama membela Rennes. Pada musim ini, Doku berhasi mencetak dua gol dan tiga assist.

Perhitungan Doku selama membela Rennes mungkin belum membuat sejumlah klub tergiur mendatangkannya. Pasalnya, dia hanya membuat tiga gol dan dua assist.

Tapi ini merupakan musim pertama Doku di salah satu dari lima liga teratas di Eropa. Jadi butuh waktu untuk menemukan performa yang konsisten.

Sementara di timnas Belgia, Doku lebih banyak berada sebagai penghangat bangku cadangan. Tetapi jangan meremehkannya. Bakatnya sudah terbukti ketika ia memulai debutnya di mana pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak satu gol dan dua assist dalam 77 menit pertandingan yang dimainkannya.

2. Ryan Gravenberch

Banyak yang mengatakan lini tengah adalah posisi paling menuntut dalam sepak bola, tetapi Ryan Gravenberch mampu membuatnya terlihat sangat mudah. Gravenberch dikenal sebagai gelandang yang mudah beradaptasi dengan kemampuan luas, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Meski sering ditempatkan sebagai gelandang bertahan, Gravenberch juga bisa menyerang ke depan dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya. Dia telah mencetak lima gol bersama Ajax Amsterdam tahun ini dan membuat enam assist di semua kompetisi.

Enam assist yang diberikan Gravenberch menempatkannya sebagai salah satu pengumpan terbaik di usianya. Pemain berusia 19 tahun itu mungkin memiliki keahlian terluas dari siapa pun di daftar ini.

Itu bisa dilihat dari beberapa klub papan atas, seperti Liverpool dan Barcelona, yang terus memantau perkembangannya. Tampaknya Gravenberch akan mencuri panggung di Piala Eropa 2020 bersama Belanda.

3. Nuno Mendes
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)