5 Pemain yang Berusia di Bawah 21 Tahun Siap Curi Panggung Piala Eropa 2020

Senin, 07 Juni 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Nuno Mendes dikenal sebagai pemain lengkap. Dia punya kualitas permainan yang kuat, cepat, dan bagus dalam menguasai bola.

Kecepatan Mendes membuatnya menjadi rintangan yang menakutkan bagi pemain sayap mana pun untuk diatasi. Dia adalah bek yang stabil juga; dia bukan penekel gegabah seperti kebanyakan pemain seusianya.

Karena dia sangat bagus dengan bola di kakinya, Mendes juga bisa bermain sebagai sayap kiri. Saat ini ia bermain untuk Sporting Lisbon, dan pemain berusia 18 tahun itu telah menarik perhatian klub papan atas di Liga Primer Inggris, seperti Manchester City dan Chelsea. Dia diharapkan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia jika diberikan kesempatan bermain bersama Portugal di Piala Eropa 2020.

4. Phil Foden

Siapa yang tak kenal Phil Foden. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu aktor protagonis di balik keberhasilan Manchester City merebut juara Liga Primer Inggris musim ini.

Bersama Man City, Foden telah mencetak 16 gol dan delapan assist. Salah satu kelebihan dari pemain berusia 21 tahun ini adalah dia bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan, gelandang menyerang, maupun pemain sayap sekaligus.

Karier Foden akan melejit jika Gareth Southgate memberikan setiap kesempatan di Piala Eropa 2020. Karena dia merupakan tipe pemain yang bisa diandalkan saat tim membutuhkan pertahanan.

5. Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski dari Juventus benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Tekniknya dalam menguasai bola sudah tak perlu diragukan lagi.

Empat gol dan tiga assist musim ini mungkin tampak seperti jumlah yang kecil, tetapi Kulusevski memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Serie A terkenal sebagai liga defensif, dan musim 2020/21 adalah musim pertamanya di Juventus. Begitu dia menetap, dia kemungkinan akan berkembang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)