Walau Dua Gol Dianulir Wasit, Prancis Tetap Kalahkan Jerman

Rabu, 16 Juni 2021 - 04:00 WIB
loading...
A A A
Sayangnya pertahanan kukuh Prancis berhasil meredam serangan Jerman dan membuat babak pertama menjadi milik skuad didikan Didier Deschamps tersebut. Prancis 1-0 atas Jerman di babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Jerman terus menekan Prancis. Namun skuad asuhan Low itu masih belum bisa melepaskan tendangan yang tepat mengarah ke gawang Prancis.

Justru Prancis berhasil menggetarkan gawang Jerman untuk kedua kalinya di menit 66 oleh aksi sepakan pleasing Kylian Mbappe. Sayang, gol itu dianulir wasit karena Mbappe ternyata sudah berada di posisi offside saat menerima umpan.

Pada menit 85, lagi-lagi gol Prancis dianulir oleh wasit. Kali ini gol Benzema yang dianggap tidak sah karena sudah berada di posisi offside.

Prancis lagi-lagi terjebak perangkat offside Jerman. Namun, Les Bleus tetap memenangkan laga tersebut karena mampu mempertahankan skor 1-0 yang mereka raih di babak pertama.

Berkat kemenangan atas Jerman itu, Prancis menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup F Piala Eropa 2020. Prancis yang memiliki poin yang sama dengan Portugal yang berada di peringkat pertama, hanya bisa berada di urutan kedua karena kalah dalam hal selisih gol.



Susunan Pemain:

Prancis (4-3-1-2):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2706 seconds (0.1#10.140)