Lakukan Comeback Kontra Hungaria, Jerman Bertahan di Piala Eropa 2020

Kamis, 24 Juni 2021 - 04:10 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua :

Serupa dengan babak pertama, Jerman berinisiatif mengurung pertahanan Hungaria sejak awal babak. Namun rapat dan disiplinnya The Magical Magyars dalam bertahan membuat Der Panzer kesulitan ciptakan peluang.

Saking sulitnya, peluang pertama terpaksa diciptakan Kai Havertz melalui tendangan dari luar kotak penalti. Itu pun masih mampu ditangkap dengan lengket oleh kiper Hungaria, Gulacsi.

Kesempatan lebih berbahaya justru didapatkan Hungaria pada menit 62. Tendangan bebas dari sisi kanan kotak penalti Jerman yang dilepaskan Roland Sallai membentur mistar gawang Manuel Neuer

Serangan bertubi-tubi Jerman baru membuahkan hasil di menit 67. Memanfaatkan blunder kiper Gulacsi, Kai Havertz mampu menyontek bola dengan kepalanya dan mengubah skor menjadi 1-1.

Namun, belum ada satu menit gol itu langsung terbalaskan. Kali ini Manuel Neuer yang terlalu cepat keluar dari sarangnya membuat Andras Schafer berhasil menyundul bola hasil umpanan Adam Szalai. Dalam sekejap skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Hungaria.

Jerman tak ingin terpuruk begitu saja. Pada menit 84, pemain yang baru dimasukkan, Leon Goretzka berhasil memposisikan diri di tempat tak terkawal. Tendangan kencangnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Skor pun bertahan hingga akhir laga.



Susunan Pemain

Jerman (3-4-3):
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)