Paige Spiranac Gagal Pecah Rekor Dunia Lari 100 Meter

loading...
Paige Spiranac Gagal Pecah Rekor Dunia Lari 100 Meter
Paige Spiranac Gagal Pecah Rekor Dunia Lari 100 Meter/The Sun
Paige Spiranac gagal pecah rekor dunia 100 meter sebelum ambruk di lantai setelah terinspirasi oleh Olimpiade Tokyo 2020 . Mantan pegolf pro yang kini eksis di media sosial itu gagal sebelum ambruk ke lantai dan memberi penghormatan kepada mereka yang bertanding di Olimpiade.

Baca Juga: Mundur di Final, Kasus Pesenam AS Simone Biles Guncang Olimpiade Tokyo

Pegolf berusia 28 tahun, yang berkompetisi antara 2015 dan 2016, mencoba lari jarak jauh dalam video viral dengan PointsBet Sportsbook. Rekor dunia wanita untuk sprint 100m adalah 10,49 detik, yang dibuat oleh petenis Amerika Florence Griffith-Joyner pada tahun 1988.

Sprinter Inggris Dina Asher-Smith adalah salah satu favorit untuk memenangkan sprint 100 meter putri di Olimpiade Tokyo 2020 musim panas ini sebagai juara bertahan Eropa. Pelari berusia 25 tahun itu juga berada di urutan kedua pada kejuaraan dunia terakhir di Doha dua tahun lalu, kemudian memenangkan jarak 200 meter.



’’Saya suka Olimpiade dan menyaksikan para atlet ini mendorong diri mereka sendiri ke batas mutlak. Dan hari ini saya akan melakukan hal yang sama - dapatkah saya mengalahkan rekor dunia dalam sprint 100m dengan sedikit kemampuan atletik dan tanpa persiapan?,’’ujar Spiranac.

Baca Juga: Tangis Oksana Chusovitina Pecah, Cetak Sejarah 8 Olimpiade, Bela 3 Negara

Spiranac kemudian mengikat tali sepatu dan rambutnya ke belakang sebelum melakukan peregangan cepat dan meraih kemenangan. Dia berhasil melewati batas dalam 14,24 detik sebelum ambruk ke lantai karena kelelahan. Spiranac kemudian bercanda: "Dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, saya tidak mengalahkan rekor dunia!Itu hanya menunjukkan betapa menakjubkannya para atlet ini."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top