Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder

Jum'at, 30 Juli 2021 - 12:25 WIB
loading...
A A A
"Saya benar-benar menutup telepon, mengangkat telepon dan menelepon dan membeli tiket ke Vegas."



Setelah melarikan diri demi keselamatannya, White kembali ke tempat lamanya - Las Vegas - meninggalkan segalanya. Seperti sudah ditakdirkan, dia bertemu dengan teman sekolah lamanya Fertitta di sebuah pesta pernikahan dan segera mulai melatih temannya, yang ingin bertinju.

Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder


Masih putus asa untuk masuk ke dunia tinju, White muncul di gym Floyd Mayweather sebagai manajer dan pelatih wannabHebatnya, ia bahkan mencoba menjadi perancang busana - meluncurkan merek pakaian tinju Bullenbeiser, yang dikenakan oleh 'Manusia Uang'.

Dia tinggal bersama Hollywood A-lister Mark Wahlberg selama tiga bulan dan membantunya menjadi bugar untuk film yang diproyeksikan tentang Vinnie Curto, yang akhirnya ditangguhkan setelah kehilangan dana. Di samping, White mengelola petarung UFC Tito Ortiz dan Chuck Liddell, di mana dia memanfaatkan kesempatannya ketika ada kesempatan.

Pada awal 2000-an, UFC bukanlah raksasa olahraga seperti sekarang ini. Tidak dapat memperoleh daya tarik luas, itu jatuh ke dalam masalah keuangan dan White mendapat angin bahwa co-pencipta Bob Meyrowitz bersedia menjualnya seharga £ 1,5 juta.

Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder


White memanggil temannya Fertitta, yang telah mengambil alih bisnis Station Casino dari ayahnya bersama saudaranya Frank dan mengajukan ide kepada mereka. ''Saya pernah ke acara [UFC], dan saya melihat sekeliling dan berpikir 'bayangkan jika mereka melakukan ini, dan bayangkan jika mereka melakukan itu. Hal ini sebenarnya bisa sangat besar''.

"[Jadi] saya menelepon [Fertittas] dan saya berkata 'Saya pikir UFC dalam masalah. Dan saya pikir kita bisa membelinya. Saya pikir kita harus melakukan ini.'"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4113 seconds (0.1#10.140)