Agnez Mo: Pulanglah Grey, Mari Kita Rayakan dengan Karaoke

Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:02 WIB
loading...
Agnez Mo: Pulanglah Grey, Mari Kita Rayakan dengan Karaoke
Agnez Mo mengucapkan selamat atas keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Dia pun tak sabar menantikan sahabatnya itu pulang ke Tanah Air / Foto: INstagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mengucapkan selamat atas keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 . Dia pun tak sabar menantikan sahabatnya itu pulang ke Tanah Air.

Greysia/Apriyani menyabet emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkn Chen Qingchen/Jia Yifan dengan dua game langsung 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021).

"Bagi saya, Anda selalu menjadi pemenang bahkan tanpa Medali Emas. Tidak percaya saya masih memiliki foto-foto gila lama kami (dan video kami menjadi anak-anak di hati) dari tahun yang lalu dan screenshot (ya cuz im a melankolis b * tch). SELAMAT lagi @greyspolii untuk Medali Emas Anda di Olimpiade

BACA JUGA: Raket Greysia/Apriyani Dikirim Ke Museum IOC

Sekarang pulanglah dan mari kita rayakan seperti biasa (karaoke di rumah dan beberapa makanan Cina) Mencintaimu gadis. Prestasi Greysia/Apriyani di partai final kali ini sekaligus menjadi raihan medali emas pertama untuk wakil Indonesia di ajang Olimpiade 2020.

Dengan begitu, wakil Merah Putih meraih lima medali dengan rincian satu emas, satu perak dan tiga perunggu. Selain itu, Greysia membukukan namanya sebagai pebulu tangkis tertua yang berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade. Dia diketahui meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di usia 33 tahun lebih 356 hari. Medali emas kali ini jelas akan menjadi kado yang paling indah bagi atlet kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)