Kroos dan Hazard Bakal Absen di Laga Perdana Madrid

Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:04 WIB
loading...
Kroos dan Hazard Bakal Absen di Laga Perdana Madrid
Persiapan Real Madrid jelang pembukaan musim 2021/2022 La Liga Spanyol agak sedikit terganggu. Ini disebabkan lantaran Toni Kroos dan Eden Hazard masih belum bisa bermain di laga perdana melawan Alaves pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB / Foto: @Mykroo
A A A
MADRID - Persiapan Real Madrid jelang pembukaan musim 2021/2022 La Liga Spanyol agak sedikit terganggu. Ini disebabkan lantaran Toni Kroos dan Eden Hazard masih belum bisa bermain di laga perdana melawan Alaves pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Menurut laporan dari Marca, pemain asal Jerman itu dikabarkan mengalami cedera pangkal pahal saat sesi latihan berlangsung. Dengan cedera itu, Kroos diprediksi butuh istirahat selama satu bulan lamanya.

BACA JUGA: Sambut Keputusan PSSI, Persib Bandung Antusias Liga 1 Digelar 20 Agustus

“Setelah tes dilakukan pada pemain kami Toni Kroos, dia telah didiagnosis dengan pubalgia dan sedang menunggu evaluasi,” bunyi pernyataan dari pihak Madrid, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (4/8/2021).

Dengan Kroos, Madrid pun masih dipusingkan dengan kondisi Hazard. Hal itu karena pemain asal Belgia tersebut juga diprediksi takkan bisa langsung dimainkan saat melawan Alaves.

BACA JUGA: Resmi Diperkenalkan Barcelona, Emerson Royal Tebar Janji Manis

Sebenarnya Hazard sudah mulai berlatih dan memiliki kondisi fisik yang baik saat tiba di markas latihan Los Blancos. Hanya saja ia ternyata masih berlatih sendiri dan di area pusat kebugaran.

Madrid tampaknya enggan untuk mengambil risiko cepat-cepat membawa Hazard latihan bersama rekan setimnya. Hal itu karena Madrid berhati-hati menangani Hazard yang sempat cedera pada Juni 2021 yang lalu.

Secara fisik, Hazard kali ini jauh lebih baik dari dua pramusim sebelumnya. Pada dua pramusim yang lalu, Hazard datang dengan keadaan fisik yang sedikit menggemuk.

Hazard yang gendutan pun mendapatkan perhatian lebih pada saat itu. Namun kini Hazard datang ke latihan pramusim dengan keadaan fisik yang prima dan tentunya hal itu menjadi kabar baik untuk Madrid.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)