Mayweather Diberondong Tembakan, Pengawal: Guys, Aku Tertembak!

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A
La Rosa adalah satu-satunya yang terluka. Dia dilarikan ke rumah sakit oleh anggota tim keamanan TMT lainnya. Pengawal itu mengatakan dia kaget ketika dia tiba di rumah sakit, menganggap situasinya "ringan" ketika mereka membawanya ke sebuah ruangan dengan brankar dan memasang monitor jantung padanya.Seiring berjalannya waktu, La Rosa mengatakan lukanya mulai terasa sakit. "Saya merasa seolah-olah kaki saya berada di penggilingan daging," katanya.

"Peluru itu tembus di kaki saya tetapi telah keluar. Saya pikir cara keluarnya adalah peluru itu menjamur ketika menghantam logam dan mengenai kaki saya dan masuk ke kaki saya dengan kaki celana saya dan kaus kaki saya.''

"Jadi ketika saya menariknya untuk melihat, saya pikir saya menariknya keluar," lanjutnya. "Aku punya lubang besar di sana."

La Rosa, yang menggambarkan hubungannya dengan Mayweather sebagai "saudara" dan "dekat", mengatakan peraih gelar juara dunia ke-15 itu segera meneleponnya ketika dia mendengar bahwa dia telah ditembak.

''Dia mengatakan kepada saya, 'Greg, mereka mengatakan kepada saya bahwa Kamu tertembak. Apakah Kamu baik-baik saja?' Dia jelas takut dan gugup. Saya berkata, 'Saya baik-baik saja. Ambil saja barang-barang Kamu dan pergi dari sini.''

La Rosa mengatakan Mayweather bersikeras bahwa dia ingin datang ke rumah sakit dan melihatnya. "Saya berkata, 'Lakukan ini untuk saya dan jangan datang sekarang,''kata La Rosa. ''Saya tidak ingin dia di sana karena itu berarti dia ketahuan, dan saya tidak tahu siapa lagi yang ada di sana."

La Rosa mengatakan dia akan "membayar" atas penembakan yang ditargetkan. "Kami adalah kelompok yang damai. Dengan pengecualian ketika Floyd melakukan pertarungannya, itu promosi," katanya. "Itu bukan barang jalanan, itu bisnis promosi.''

''Sungguh menyedihkan melihat orang-orang rela mengambil nyawa orang demi hal-hal seperti itu.''

La Rosa pulih dari luka-lukanya tanpa efek yang bertahan lama tetapi masih memiliki bekas luka yang besar. Polisi merilis video penembakan pada tahun 2018, menunjukkan Dodge Durango merah berhenti di samping konvoi Mayweather di persimpangan dan melepaskan tembakan.

Kendaraan itu melesat menjauh dari tempat kejadian setelah memuntahkan 12 peluru. Tidak ada penangkapan yang dilakukan. La Rosa mengatakan dia telah bekerja sebagai bagian dari detail keamanan Mayweather selama delapan tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)