Mayweather Diberondong Tembakan, Pengawal: Guys, Aku Tertembak!

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A
"Floyd sangat berbeda dari selebritas lain. Saya tidak mengatakan semua selebritas lain begitu, tapi ada banyak yang begitu.''

''Dia juga mengizinkan kami - kami pergi ke Bora Bora, Maladewa, hal-hal seperti itu, dia tidak memberi kami kamar di samping. Kami memiliki kamar yang berada di atas air yang harganya enam atau tujuh ribu dolar per malam terkadang kamar-kamar itu. "Jadi kami mengalami apa yang seperti bintang NBA atau sesuatu yang akan dialami."



La Rosa berharap orang lain dapat mengalami bagaimana rasanya menjadi pengawal seorang bintang besar, tetapi bersikeras bahwa itu tidak semua menyenangkan, permainan, dan makan malam yang mahal - seperti yang ditunjukkan oleh penembakan pada April 2018. Sementara insiden itu menakutkan, La Rosa mengatakan tidak banyak berubah tentang cara dia beroperasi, hanya membuatnya "sedikit lebih sadar sekarang" ketika dia sedang bekerja.

"Kamu sadar bahwa hal-hal bisa terjadi. Sebagian besar aku hanya menyadari betapa mudahnya seseorang mengambil nyawa seseorang seolah-olah itu bukan apa-apa. Seperti kamu hanya sepotong sampah atau semacamnya.''

"Ketika Anda mendaftar untuk pekerjaan ini, Anda tahu hal-hal ini mungkin dan itu bisa terjadi. Jadi ketika orang-orang di internet berkata, 'Anda beruntung, Anda memiliki pekerjaan terbaik di dunia', saya merasa beruntung, tetapi pada saat yang sama, Anda tidak melihat omong kosong yang menyertainya.

''Saya memiliki pengalaman yang hanya dimiliki oleh orang kaya dan terkenal, dan itu adalah hal-hal yang dilihat orang. Mereka melihat cahaya dan kemewahan tetapi mereka tidak melihat apa yang ada di balik layar. Banyak pekerjaan. Anda berkorban. Anda menyerahkan kehidupan keluarga Anda. Anda tidak dapat membuat rencana untuk melakukan sesuatu. Itu tidak mudah."

Ketika dia menemukan waktu luang untuk dirinya sendiri, La Rosa mengatakan dia bekerja di real estate. Dia juga menghabiskan waktu dengan bibinya Paula, yang dia katakan dia merasakan ketangguhannya.

''Bibi Paula saya, dia ibu baptis saya, dia selalu menjadi bagian besar dari hidup saya, tumbuh dewasa. Ini adalah tradisi Italia. Ibu baptis adalah hal yang sangat besar. Dia selalu ada untuk saya. Dia sangat tangguh. Dia benar-benar wanita yang tangguh, tangguh, dan tangguh.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)