Pesona Hot Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia Bikin Mata Melek

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 12:25 WIB
loading...
Pesona Hot Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia Bikin Mata Melek
Kesempatan Terakhir Alica Schmidt si Atlet Terseksi Dunia/The Sun
A A A
Pesona hot Alica Schmidt atlet terseksi dunia bikin mata melek sangat ditunggu untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 setelah dicadangkan dalam estafet. Sebelumnya, Schmidt tidak diturunkan tim Jerman dalam estafet 4x400 campuran.

Alica Schmidt atlet terseksi dunia mungkin menjadi atlet Jerman favorit banyak orang di Tokyo 2020. Tapi sayangnya, dia belum benar-benar melakukan apa pun. Atlet cantik berusia 22 tahun, yang dijuluki oleh beberapa orang sebagai 'atlet terseksi di dunia', berada di Jepang setelah lolos ke regu estafet 400m negaranya.



Dia sejauh ini terbatas untuk mendukung dari pinggir lapangan, bagaimanapun, setelah dicadangkan untuk upaya 4x400m campuran Jerman yang gagal akhir pekan lalu. Tanpa Schmidt, Jerman lolos ke final - didiskualifikasi karena melakukan kontak dengan tim Jamaika.

Dia masih bisa tampil di Olimpiade, bagaimanapun, dalam estafet 4x400m putri. Jerman menghadapi orang-orang seperti Australia dan Prancis antara lain dalam panas mereka hari ini. Dan jika lolos, mereka akan memperebutkan medali di final besok.


Schmidt masih memanfaatkan pengalaman Game-nya dari pinggir lapangan, menjaga pengikut media sosialnya diperbarui. Dalam posting terbarunya, dia menulis: "Hari di Kampung Olimpiade.''

"Persiapan berjalan dengan baik dan makanannya enaksss .Begitu banyak kesan baru di sini dan saya sangat bersyukur menjadi bagian dari @teamdeutschland."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3809 seconds (0.1#10.140)