alexametrics

Menpora Inggris Apresiasi Dilanjutkannya Lagi Liga Primer

loading...
Menpora Inggris Apresiasi Dilanjutkannya Lagi Liga Primer
Keputusan untuk melanjutkan lagi Liga Primer musim 2019/2020 mendapat sambutan positif dari Menteri Olahraga Inggris Raya, Oliver Dowden. Foto: skysport
A+ A-
LONDON - Keputusan untuk melanjutkan lagi Liga Primer musim 2019/2020 mendapat sambutan positif dari Menteri Olahraga Inggris Raya, Oliver Dowden. Menurutnya, ini menjadi kabar gembira ditengah pandemi virus Corona.

(Baca Juga: Liga Primer Musim 2019/2020 Dilanjutkan Lagi, Ini Jadwalnya)

Setelah terhenti selama hampir tiga bulan, telah diputuskan pada Kamis (28/5) waktu setempat kalau Liga Primer akan dilanjutkan lagi. Disebutkan pertandingan pertama bakal digelar pada 17 Juni yang mempertemukan Manchester City (Man City) kontra Arsenal.



Langkah ini sangat diapresiasi Dowden. Dengan digelarnya lagi Liga Primer menunjukkan bahwa pandemi virus Corona tidak menyurutkan semangat untuk bertanding. “Merupakan hal positif bisa melihat dimulainya lagi sepak bola,” ucap Dowden, dilansir skysport.

Ada 92 pertandingan yang akan digelar hingga Liga Primer musim ini selesai. Hanya saja sesuai protokol kesehatan, semuanya harus dilakukan di ruangan tertutup alias tanpa penonton. Mengenai waktunya, ada yang dilaksanakan mulai siang hari hingga malam.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Primer Padat, Klub Cemas Pemainnya Cidera)

Walau tanpa penonton, semua pertandingan rencananya bakal ditayangkan secara langsung di televisi. “Saya sudah berusaha agar pertandingan (Liga Primer) sebanyak mungkin bisa disaksikan secara gratis di televisi. Itu untuk mendukung seluruh keluarga sepak bola,” lanjut Dowden.

Dowden juga menyatakan pihaknya masih terus mengerjakan protokol kesehatan agar pertandingan Liga Primer bisa dilaksanakan dengan aman. “Kami masih menyusun panduan yang diperlukan sebelum pertandingan resmi dilaksanakan,” tutupnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak