Penuhi Janji, Juragan 99 Berikan Hadiah kepada Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 22 Agustus 2021 - 22:52 WIB
loading...
A A A
"Semangatnya adalah kami ingin Indonesia sebagai negara yang kuat dan hebat dapat mengutamakan olahraga. Untuk semua atlet, jangan lupa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di dunia," kata Gilang.

Shandy Purnamasari founder MS Glow yang juga istri Gilang Widya Pramana mengatakan para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020 akan dikukuhkan menjadi brand ambassador MS Glow selama enam bulan.

"Greysia dan Apriyani akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama serta memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia. Sesuai dengan campaign Saatnya Bersinar yakni mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka," urai Shandy.

Disisi lain, Ketua Komite Olah Raga Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari mengatakan sangat mengapresiasi kepada Gilang yang memperhatikan para atlet berprestasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Okto, sapaan karib Raja Sapta, berharap agar pengusaha lebih peduli terhadap prestasi olahraga di Tanah Air. Dengan demikian, peningkatan prestasi Merah Putih dapat cepat tercapai.

"Kami berharap banyak pengusaha seperti Gilang Widya Permana dan Shandi Purnamasari di Indonesia karena sebelum atlet-atlet peraih medali mendapat popularitas, J99 Corp sudah memberi dukungan dengan memberikan bonus serta mendukung Tim Indonesia," kata Okto.



Selain itu kata Okto J99 Corp ini tak cuma concern terhadap olahraga di Indonesia, tetapi juga membuat atlet-atlet glowing. "Ke depan, NOC Indonesia tentu memberikan support dan membuka diri untuk terus bekerja sama dengan J99 Corp,” tegasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)