Arsenal Babak Belur, Mesut Oezil Sindir Mikel Arteta

Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Guardiola juga menyebut Arteta sebagai manajer yang hebat dan memiliki kepemimpinan yang bagus. Penilaiannya it cukup akurat karena mereka berdua pernah bekerjasama sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih di Man City, sebelum Arteta direkrut Arsenal pada 2019 lalu.

Selama beberapa tahun bersama di Manchester biru, Guardiola mengaku banyak belajar dari Arteta. Menurutnya, jika petinggi Arsenal memberikan waktu lebih untuk sang pelatih maka The Gunners akan berhasil membangun kembali kejayaan mereka yang telah runtuh.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami bekerja selama dua atau tiga tahun bersama. Saya bisa belajar banyak hal darinya,” kenang pelatih berusia 50 tahun itu.

Dia manajer muda yang hebat. Dia memiliki kepribadian yang baik dan dia memiliki kualitas kepemimpinan. Tentu saja, saya adalah penggemar beratnya dan saya yakin jika mereka mempercayainya, mereka akan berhasil,” pungkasnya.

Arsenal tampil buruk pada awal musim 2021/2022. Tim asal London Utara itu belum meraih satu poin pun tanpa pernah merobek gawang lawan. Alhasil, kini mereka duduk di dasar klasemen Liga Inggris dengan selisih gol minus sembilan.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)