Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Si cantik berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, tumbuh di desa kecil Jaca, Spanyol utara, dengan ayah mantan pemain sepak bola Argentina, Jorge, dan ibu Spanyol, Ana. Sebagai seorang anak, dia bercita-cita menjadi penari balet. Tetapi karena orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke sekolah dansa, Georgina mengarahkan pandangannya pada karir di ritel mode.

Sudah jelas sejak usia muda bahwa dia ambisius dan seperti Ronaldo – yang tumbuh di rumah beratap seng di Madeira – dia melakukan segala daya untuk mengejar mimpinya. Begitu dia cukup besar, Georgina pindah ke Huesca, sebuah kota kecil satu jam perjalanan, di mana dia mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai pelayan.

Namun, dia segera bosan dengan kota, dan menjadi muak tinggal di rumah kecil dengan beberapa anak muda lainnya.
Bosan dengan gaya hidupnya yang miskin, Georgina pindah lagi - kali ini tiga jam perjalanan ke kota tepi laut San Sebastian, di mana dia mendapat pekerjaan di toko kelas menengah, Massimo Dutti.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Pada 2012, di usia 17 tahun, Georgina terbang ke Inggris dan mendapat pekerjaan sebagai pelayan untuk sebuah keluarga di Bristol. Di sini, dia fokus belajar bahasa Inggris, menghasilkan sekitar £9,50 per jam. Setelah kemampuan bahasanya meningkat, dia kembali ke Spanyol untuk mengejar mimpinya bekerja di ritel kelas atas di Madrid.

Georgina akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016 - dan saat dia bekerja di sini, dia menarik perhatian mantan bintang Real Madrid, Ronaldo. Beberapa hari kemudian, pasangan itu bertemu lagi di acara merek lain, di mana mereka dapat "berbicara dalam suasana santai", di luar lingkungan kerja. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Georgina sebelumnya kepada Sun pada hari Minggu.

Pasangan itu merahasiakan hubungan mereka selama beberapa bulan pertama, tetapi begitu orang mengetahui bahwa mereka berkencan, penggemar sepak bola mulai berdatangan ke toko Georgina. Bos takut para penggemar, yang mencoba mengambil gambar, akan menunda klien kaya mereka, dan Georgina dipecat dari pekerjaan impiannya pada Desember 2016 setelah hanya delapan bulan.

Kontak Ronaldo memberinya pekerjaan lain di Prada di El Corte Ingles, department store Spanyol yang terkenal, di mana dia memperoleh sekitar £1.000 sebulan plus komisi. Tapi sekali lagi, hubungannya membuatnya kehilangan pekerjaan. Pelanggan terus datang ke toko dengan harapan melihat Ronaldo - dan meminta Georgina untuk selfie.

Tidak lama kemudian manajemen dan Georgina sepakat bahwa yang terbaik adalah jika dia pergi dan berhenti bekerja untuk selamanya. Berbicara tentang pengalamannya, dia mengatakan kepada media Spanyol, XLSemanal: “Saya bersembunyi, tetapi penggemar mencari saya di toko. Mereka biasa menelepon dan bertanya tentang saya, berpura-pura menjadi klien.''

"Selalu ada fotografer yang menunggu saya. Direktur menyuruh saya turun ke ruang bawah tanah karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman dan kemudian saya pergi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)