Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Pada November 2017, Georgina melahirkan putri pertama mereka, Alana Martina - dan mengungkapkan bahwa bintang sepak bola itu telah memanjakannya. Dia memberi tahu Hola!: “Ketika kami pulang dari rumah sakit, dia mengatur makan malam kejutan, dengan semua orang terdekat dan tersayang kami. Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia.”

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Alana Martina kecil bergabung dengan klan Ronaldo yang menggemaskan - dengan si kembar Eva dan Mateo yang sebelumnya digendong oleh ibu pengganti dan Cristiano Jn dilahirkan dari ibu yang misterius. ''Saya selalu dewasa dan bagi saya memiliki empat anak bukanlah beban,” katanya.

"Saya memakainya dengan sangat baik dan, pada kenyataannya, saya tidak lagi membayangkan hidup saya tanpa anak-anak saya. Itu pasti membawa kami lebih dekat. Kami lebih bahagia bersama dari sebelumnya. Anak-anak adalah kegembiraan kami."

Ronaldo sering berbicara tentang menginginkan tujuh anak. Namun, Georgina memiliki ide yang berbeda. Ketika sebelumnya ditanya di mana dia melihat dirinya dalam 10 tahun, dia berkata: "Saya tidak melihat diri saya dengan lebih banyak anak."

Sementara Georgina biasa menjual pakaian desainer kepada orang kaya dan terkenal, dia sekarang memakainya sendiri - mulai dari jaket Balmain seharga £1.400 dan tas Chanel £5.000 hingga mantel bulu antik yang tak ternilai harganya. Mereka tinggal di sebuah mansion berpagar di Turin - mirip dengan mansion seharga £5 juta yang biasa dia dan Ronaldo tinggal bersama di Madrid (tapi jauh dari flat yang pernah dia tinggali bersama teman-temannya).

Sekarang, mereka kemungkinan besar akan berburu rumah di Segitiga Emas Cheshire untuk tempat tinggal yang cocok untuk raja dan ratu.
Tentu saja, Georgina juga terbiasa bepergian dengan gaya - terbang dengan pesawat pribadi senilai £18 juta, berlayar dengan kapal pesiar mewah, dan mengendarai mobil sport seperti Bugatti Veyron milik Ronaldo.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Sejak dia mulai berkencan dengan Ronaldo, Georgina telah menjadi bintang dalam dirinya sendiri, menghiasi sampul berbagai majalah mode sambil mengumpulkan 27 juta pengikut Instagram. Pernikahan yang mewahJika Ronaldo memenuhi mimpinya untuk menikahi Georgina "suatu hari nanti", itu mungkin akan menjadi urusan yang sangat besar.

Pakar pernikahan dan pendiri Majalah Ide Pernikahan Rachel Southwood mengatakan kepada Sun Online: "Dia mungkin akan mengenakan gaun yang pas dan melebar yang memeluk lekuk tubuhnya dan menendang keluar di bagian bawah. "Ini akan menjadi slinky dan seksi tetapi sopan pada saat yang sama - mungkin dalam renda, tetapi mungkin dengan beberapa bling ekstra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)