Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
A A A
"Saya pikir dia akan mengenakan renda panjang, kerudung bermata kerang. Sesuatu oleh desainer seperti Riki Dalal meskipun saya menduga itu akan benar-benar dipesan lebih dahulu, dari kepala desainer di salah satu rumah desain yang pernah bekerja dengannya.

"Pernikahan mereka akan mewah dan termasuk kebaktian gereja dan pesta besar. Itu akan berfokus pada keluarga dengan beberapa nama besar yang dimasukkan untuk ukuran yang baik."

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Rodriguez memicu rumor pertunangan tahun lalu ketika dia memamerkan cincin besar di sebuah posting Instagram. Mereka sejauh ini tetap bungkam atas rencana tetapi diharapkan untuk mengikat simpul dalam waktu dekat. Tapi Georgina sangat ingin tidak dianggap sebagai WAG yang khas. Dia sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik hanya berbelanja dan menghabiskan uang Ronaldo - bahkan dia mungkin mengambil peran lebih aktif dalam mengelola kekayaan besar Ronaldo.

Sementara sebagian besar wanita menghabiskan kehamilan mereka dengan mendekorasi kamar bayi, Georgina menghabiskan waktunya untuk belajar akuntansi keuangan di Pusat Studi Keuangan di Madrid. Kursusnya, yang dimulai pada Oktober 2017 dan selesai pada Maret berikutnya, menghabiskan biaya £780 dan membuatnya menghadiri kelas tiga jam dua kali seminggu.



Menurut El Mundo, itu termasuk modul tentang masalah pajak, kewajiban hukum dan manajemen kekayaan.“Saya senang mendapatkan uang untuk diri saya sendiri dan saya tidak pernah membiarkan diri saya terbantu ketika seseorang menawarkan untuk membantu saya,” kata Georgina sebelumnya.

"Saya realistis dan jika saya melihat bahwa saya dapat membeli sesuatu yang tidak terlalu mahal saya lakukan. Jika saya tidak bisa memakai Chanel, saya membeli Zara. Mengapa membual tentang sesuatu yang bukan milik Anda?"

Ketika Georgina dan Ronaldo akhirnya menikah, kecil kemungkinan model itu harus kembali ke pekerjaan sales tas - bahkan jika mereka bercerai. Para ahli mengatakan semua kekhawatiran keuangannya akan diurus dalam pra-nikah. Kepala Hukum Keluarga di firma terkemuka Manchester, JMW, Elspeth Kinder mengatakan kepada Sun Online: “Perjanjian pranikah akan memastikan bahwa itu memenuhi kebutuhan Georgina dan anak mereka secara adil jika terjadi perceraian. Itu akan menjadi puluhan juta - tetapi itu tidak akan menjadi setengah bagian dari semua yang dia dapatkan - itulah inti dari pra-nikah.

"Yuridiksi Spanyol dalam perceraian sangat berbeda dengan di sini dan cenderung kurang menguntungkan bagi seseorang seperti Georgina yang datang ke pernikahan dengan uang lebih sedikit daripada yang lain."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)