AC Milan Tampil Moncer, Stefano Pioli Akui Berkat Kehadiran Suporter

Senin, 30 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
AC Milan Tampil Moncer, Stefano Pioli Akui Berkat Kehadiran Suporter
AC Milan Tampil Moncer, Stefano Pioli Akui Berkat Kehadiran Suporter. Foto: AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan menang atas Cagliari di pekan kedua Liga Italia 2021/2022 dengan skor 4-1. Pertandingan berlangsung di Stadion San Siro, pada Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Usai laga, pelatih AC Milan, Stefafo Pioli mengaku senang dengan para fans yang membakar semangat para pemainnya tersebut.

Pioli menganggap kehadiran para fans ke San Siro memberi motivasi lebih kepada para pemain AC Milan . Ini adalah pertama kalinya para fans bisa datang secara langsung ke stadion menyusul adanya aturan pandemi Covid-19 sejak tahun lalu. Meski kapasitasnya hanya mencapai 50 persen, tetapi hal itu tetap berarti.


Mendapatkan motivasi yang berlipat, Milan berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-1 atas Cagliari. Empat gol kemenangan tersebut dicetak oleh Sandro Tonali, Rafael Leao dan dua gol dari penyerang senior Olivier Giroud.

Setelah laga usai, Pioli mengaku puas dengan penampilan impresif Milan. Ia juga menilai antusisame para fans membuat anak asuhnya menjadi semakin bersemangat.

“Kehangatan dan antusiasme ini membuat kami emosional, kami melakukannya dengan baik untuk menggunakan semangat itu sebagai bahan bakar, bermain dengan semangat dan kecepatan,” ucap Pioli, dilansir dari Football Italia, Senin (30/8/2021).

“Memang benar, mungkin tim tidak dapat mendengar instruksi saya juga dalam kebisingan ini, tetapi mereka tahu apa yang mereka lakukan,” sambungnya.

Pioli kini berhasil membawa Milan meraih dua kemenangan sempurna di Liga Italia. Dengan hasil kemenangan ini, AC Milan untuk sementara berada di posisi ke empat Liga Italia musim 2021/2022.

Penampilan yang sangat bagus di awal musim menjadi hal yang positif. Sebab Milan memiliki modal yang sangat apik untuk menjadi pesaing utama meraih trofi Liga Italia di akhir musim nanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)