Petarung Wanita Siap Ciptakan Sejarah di ONE: EMPOWER

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:04 WIB
loading...
Petarung Wanita Siap Ciptakan Sejarah di ONE: EMPOWER
Para pertaung bebas wanita di ONE Championship siap mencetak sejarah. Organisasi mix martial Art asal Singapura ini akan menghelat pertandingan khusus wanita pertamanya, ONE: EMPOWER yang berlangsung Jumat, 3 September nanti
A A A
SINGAPURA - Para pertaung bebas wanita di ONE Championship siap mencetak sejarah. Organisasi mix martial Art asal Singapura ini akan menghelat pertandingan khusus wanita pertamanya, ONE: EMPOWER yang berlangsung Jumat, 3 September nanti.

Di laga utama, juara dunia ONE Women’s Strawweight “The Panda” Xiong Jing Nan akan mempertahankan sabuk emasnya melawan penantang peringkat kedua Michelle Nicolini. Selain itu, penggemar juga akan melihat debut kickboxer legendaris Anissa “C18” Meksen, dan kembalinya atlet Muay Thai fenomenal Jackie Buntan.

Tak hanya itu, ONE:EMPOWER juga menggelar empat laga babak perempat final ONE Women’s Atomweight World Grand Prix. Peringkat #1 ONE atomweight dari Filipina Denice Zamboanga akan melawan debutan dari Korea Selatan, Seo Hee Ham (peringkat #5 ONE atomweight).

BACA JUGA: Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid

Sedangkan peringkat #2 ONE atomweight dari China, Meng Bo mendapatkan tantangan dari petarung asal India, Ritu Phogat, yang kembali berlaga di World Grand Prix setelah menang melawan Lin Heqin dilaga sebelumnya.

Untuk peringkat #4 ONE atomweight dari Thailand Stamp Fairtex menantang Alyona Rassohyna (peringkat #3 ONE atomweight) dari Ukraine. Ini menjadi pertarungan ulang karena keduanya pernah bertemu Februari lalu. Yang terakhir, Itsuki Hirata dari Jepang yang belum menderita kekalahan, siap meladeni pertarungan dari debutan Amerika Serikat. Alyse Anderson.

BACA JUGA: Ketika Ronaldo Mengusik Ketenangan Cavani

Sebelum itu, petarung campuran Filipina-Amerika Jackie Buntan akan melawan Daniela Lopez diseri ONE Super Series Muay Thai pada laga awal. Begitu juga dengan mantan penantang untuk perebutan sabuk juara dunia di ONE Women’s Atomweight Mei Yamaguchi dari Japan akan melawan Julie Mezabarba dari Brazil pada Laga Alternatif Atomweight World Grand Prix.

Laga Utama ONE: EMPOWER
(c) Xiong Jing Nan vs. Michelle Nicolini (Kejuaraan Dunia ONE Women’s Strawweight)
Denice Zamboanga vs. Seo Hee Ham (Perempat Final Atomweight World Grand Prix)
Alyona Rassohyna vs. Stamp Fairtex (Perempat Final Atomweight World Grand Prix)
Meng Bo vs. Ritu Phogat (Perempat Final Atomweight World Grand Prix)
Itsuki Hirata vs. Alyse Anderson (Perempat Final Atomweight World Grand Prix)
Anissa Meksen vs. Cristina Morales (kickboxing – atomweight)

Laga Awal ONE: EMPOWER
Jackie Buntan vs. Daniela Lopez (Muay Thai – strawweight)
Mei Yamaguchi vs. Julie Mezabarba (Laga Alternatif Atomweight World Grand Prix)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)