Tampak Gembrot Saat Bela Selecao, Neymar: Efek Baju Kebesaran

Sabtu, 04 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Tampak Gembrot Saat Bela Selecao, Neymar: Efek Baju Kebesaran
Sosok Neymar Jr (kiri) dikritik terlihat gembrot saat membela Brasil melawan Cile/Foto/Twitter
A A A
SANTIAGO - Sosok Neymar Jr sempat dikritik saat membela Brasil melawan Cile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat, (3/9/2021) pagi WIB. Neymar terlihat gembrot pada pertandingan yang dimenangkan Selecao 1-0 itu.

Brasil meraih kemenangan berkat gol Everton Ribeiro. Neymar tidak mencetak gol, meski diturunkan selama 90 menit penuh.



Banyak yang menyebut Neymar tampak begitu gemuk saat tampil di pertandingan tersebut. Hal itu diduga membuat Neymar kesulitan bergerak, karena membawa beban tubuhnya.

Hal itu membuat Neymar mendapat kritik karena dianggap tidak menjaga tubuhnya. Apalagi tubuhnya tampak membulat, setelah tampil di Copa America beberapa waktu lalu.



Namun, bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengakui jika hal tersebut merupakan pengaruh ukuran baju. Dia menggunakan jersey berukuran besar, atau L, sehingga terlihat besar.

Padahal, Neymar menegaskan jika berat badannya sudah berada di ukuran idela untuk bermain. Untuk menghindari hal serupa, dia berniat meminta kaus ukuran sedang atau M saat menghadapi Timnas Argentina, Senin (6/9/2021) dini hari WIB.

“Kaus yang saya gunakan pada laga itu berukuran L. Saya sudah berada di berat yang ideal. Saya akan meminta ukuran M untuk pertandingan selanjutnya,” kata Neymar dikutip Marca, Sabtu (4/9/2021).

Saat ini Tim Samba dengan angka 21. Mereka unggul enam angka dari Argentina di posisi kedua. Sementara La Albiceleste sendiri sebelumnya juga menang 3-1 atas Venezuela.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)