Evaluasi Hasil Simulasi PBSI: 2 Ganda Campuran Disiapkan ke Piala Sudirman 2021

Kamis, 09 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
"Tapi, saya tidak mau melihat terpacunya hanya di latihan saja, di pertandingan harus seperti itu. Kadang-kadang kan faktor komunikasi sangat berpengaruh. Di latihan sudah bagus, lalu pas pertandingan ada masalah komunikasi, hasilnya tidak maksimal lagi. Kalau dari persiapan saya rasa Jordan/Melati sudah di angka 70% khususnya Jordan," ungkapnya.

Di sisi lain Nova juga memberikan sanjungannya kepada pasangan Hafiz/Gloria yang gagal menembus Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Dia menyatakan bahwa pasangan nomor sembilan dunia itu masih bisa bersaing, walau mantan pasangan Liliyana Natsir itu belum sepenuhnya puas.

"Untuk Hafiz/Gloria mereka tampil bagus dan lebih siap kemarin. Kemenangan atas Praveen/Melati menunjukkan mereka masih bisa bersaing, walau belum cukup kalau hanya menunjukkan lawan teman sendiri di simulasi ini. Saya ingin mereka menunjukkan juga di turnamen berikutnya," lanjutnya.

Berdasarkan simulasi dan evaluasi tersebut, kini Nova harus berpikir keras untuk memboyong nama-nama yang akan diberangkatkan. Namun, ia mengindikasikan akan membawa dua pasangan di ajang beregu campuran tersebut.

"Setelah ini kami akan menentukan nama untuk masuk ke Piala Sudirman, sepertinya kami akan bawa dua pasangan," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, pendaftaran nama-nama pemain di tim Piala Sudirman 2021 akan ditutup pada Senin 13 September mendatang. Sementara gelarannya akan dihelat di kota Vantaa, Finlandia, (26/9/2021) hingga (3/10/2021).
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)