Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner

Minggu, 19 September 2021 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Karena semakin banyak negara bagian mendekriminalisasi ganja, sejumlah investor dan tokoh terkenal ikut berinvestasi di industri ganja legal yang sedang berkembang.

Kevin Durant
Durant menjajal menjual ganja legal yang berkembang pesat di Amerika Serikat. Menurut laporan yang dikutip dari Marca, Senin (23/8/2021), Durant dalam beberapa tahun terakhir menekuni bisnis penjualan ganja di Amerika serikat.



Bintang Nets dan Thirty Five Ventures, perusahaan investasi yang dijalankannya bersama rekannya Rich Kleiman, mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Weedmaps, platform terkenal yang digunakan oleh orang-orang yang ingin membeli ganja, serta organisasi yang menjualnya untuk pengobatan terapi di olahraga.

Shawn Kemp

Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner


Selain Durant dan Webber, legenda NBA Shawn Kemp juga membuka toko ganja yang diberi nama Shawn Kemp's Cannabis pada Oktober 2020. Shawn Kemp's Cannabis diklaim sebagai apotek mariyuana pertama milik kulit hitam di Seattle. Namun, untuk masuk ke situs Shawn Kemp's Cannabis, pengunjung harus berusia di atas 19 tahun.

Joe Montana
Selain Tyson, Webber, Durant, Kemp, ada nama Joe Montana, legenda NFL atau liga sepak bola Amerika dan peraih empat gelar Super Bowl yang merasakan cuan dari bisnis ganja legal. Montana merasakan keuntungan bisnis ganja legal sejak 2017 dengan berinvestasi di perusahaan media Herb untuk terapi. Joe Montana merangkul mantan CEO Yahoo, Carol Bartz, sebagai mitranya dengan menginvestasikan total USD75 juta ke Caliva, jaringan apotek mariyuana yang berbasis di San Francisco, California, melalui perusahaannya, Liquid 2 Venturs.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)