Kesederhanaan Oleksandr Usyk Jalan Kaki saat Antar Anak Sekolah

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 12:24 WIB
loading...
Kesederhanaan Oleksandr Usyk Jalan Kaki saat Antar Anak Sekolah
Kesederhanaan Oleksandr Usyk: Jalan Kaki saat Antar Anak Sekolah/The Sun
A A A
Kesederhanaan Oleksandr Usyk melupakan status juara dunia tinju Kelas Berat saat mengantarkan anak laki-lakinya, Mikhail Usyk, ke sekolah. Dengan berjalan kaki, Usyk yang memakai jaket hijau, jins hitam dan sepatu casual, menggandeng Mikhail yang berusia 6 tahun ke sekolah.

Mikhail kini jauh lebih bahagia karena sekarang ayahnya adalah juara dunia kelas berat bisa mengantarnya kembali ke sekolah. Tidak tampak wajah canggung saat Usyk berjalan mengantar buah hatinya.



Bagi Usyk, anaknya lebih membuatnya khawatir ketika ditinggal. Usyk yang kalem mengungkapkan menjelang kemenangan angka mutlak atas Anthony Joshua dia lebih khawatir tentang masa awal putranya yang berusia enam tahun akan masuk sekolah daripada memikirkan pertarungannya melawan Joshua.

''Anak saya pergi ke sekolah dengan lebih rela sekarang karena saya telah tiba di rumah dan saya akan membawanya ke sana. Tapi, sejauh yang saya ketahui, tidak ada anak saya yang membanggakan bahwa ayah mereka adalah juara dunia. Dan, sejujurnya, saya senang tentang itu,''kata Usyk kepada Sun Sports.

Sosok Usyk memang unik dan santai. Dia sangat menikmati hidupnya termasuk ketika mempersiapkan diri menghadapi Joshua. Dia ketahuan ketika berlatih di gym sedang berdansa yang disebut Usyk untuk melatih pergerakan kakinya. Ketika pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur, Usyk menjelma menjadi kekuatan mematikan. Petinju Ukraina itu menghajar Joshua hingga mengalami luka rongga mata sejak ronde 9.



Usyk mengaku tidak bernafsu menjatuhkan Joshua yang kondisi matanya tidak bisa melihat sejak ronde 9. Dia mendapat bisikan dari pelatihnya untuk tidak meng-KO Joshua lebih cepat dan hanya menjalankan tugasnya.

''Ada banyak alasan mengapa timnya tidak memberi tahu dia tentang KO. Ketika Anda mencoba untuk terlalu fokus pada KO, itu tidak sering terjadi. Apakah dia memikirkan hakim atau tidak - saya rasa itu urusannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)