Holyfield Sebut Lennox Lewis Musuh Terberatnya, Bukan Mike Tyson

Selasa, 02 Juni 2020 - 13:24 WIB
loading...
Holyfield Sebut Lennox Lewis Musuh Terberatnya, Bukan Mike Tyson
Bukan Mike Tyson, Holyfield Sebut Lennox Lewis Musuh Terberatnya. Foto/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Evander Holyfieldhanya ingin menghadapi petinju seusianya jika comeback di ring tinju Kelas Berat. Sejumlah nama seperti Mike Tyson, Lennox Lewis, Riddick Bowe menjadi incaran Holyfield.

"Lebih baik Anda melakukannya dengan orang-orang yang ada di sekitar seperti Anda," kata Holyfield kepada The Times.

Holyfield, 57 tahun dan tidak aktif sejak 2011, ingin kembali ke arena untuk ikut serta dalam pertarungan ekshibisi.

Dia ingin menjalani duel trilogi dengan saingan kariernya, sesama mantan juara Mike Tyson, yang pada usia 53 tahun juga ingin mengambil bagian dalam showcase comeback-nya sendiri, sebagai bagian dari beberapa pertarungan ekshibisi untuk mengumpulkan uang amal. (Baca juga: Berharap COVID-19 Selesai, Lahat Bakal Gelar Event Offroad)

Tidak ada jaminan bahwa Holyfield akan mendarat pertarungan ketiga dengan Tyson - yang baru-baru ini mengatakan bahwa ada banyak lawan potensial untuk comeback-nya.

Jika dia tidak mengamankan pertarungan trilogi itu, Holyfield tidak ingin menghadapi petinju muda di divisi Kelas Berat. Jadi jika dia tidak mendapatkan Tyson, maka Holyfield akan menginginkan seseorang seperti Riddick Bowe atau Lennox Lewis.

"Saya tidak ingin melawan seseorang yang mencoba membuat nama untuk diri mereka sendiri. Orang-orang ingin melihat saya dan (Riddick) Bowe, tentu saja Mike Tyson dan mungkin Lennox, itu bagus. Saya akan berduel dengan siapa pun."

Selama karir Hall of Fame, Holyfield memiliki dua pertarungan dengan Lewis dan tiga perkelahian dengan Bowe.

Jika dia harus memilih lawan karier terberatnya, Holyfield akan tanpa ragu memilih Lewis - yang bertarung melawan Holyfield untuk hasil imbang kontroversial dalam pertemuan pertama mereka dan kemudian memenangkan dua belas keputusan bulat dengan suara bulat dalam pertemuan kedua mereka.

"Dia orang besar yang tidak akan bertarung melawanmu. Dia petinju yang sangat berpengetahuan," kata Holyfield.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)