Indonesia Pantang Remehkan Thailand di Piala Thomas 2020

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:30 WIB
loading...
Indonesia Pantang Remehkan Thailand di Piala Thomas 2020
Indonesia akan melakoni pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas 2020. Meski menang 5-0 kontra Aljazair, skuad Merah Putih enggan meremehkan Thailand. Foto: twitter
A A A
AARHUS - Indonesia akan melakoni pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Thomas 2020. Meski meraih kemenangan sempurna 5-0 kontra Aljazair dilaga sebelumnya, skuad Merah Putih enggan meremehkan Thailand.



Laga antara Indonesia kontra Thailand akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Senin (11/10/2021). Kemenangan atas Negeri Gajah Putih menjadi target untuk memperbesar peluang melaju ke perempat final.

Indonesia memang diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut. Namun, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menyebut bahwa Indonesia wajib mewaspadai Thailand yang mampu mengalahkan Taiwan 3-2.

"Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Taiwan,” ujar Herry IP dari rilis PBSI yang diterima MPI.

“Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kita tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda," tambahnya.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh Indonesia untuk dapat mengalahkan Thailand. Diskusi pun terus dilakukan untuk menentukan siapa yang akan ditunjuk untuk bertanding pada laga tersebut.

Pelatih yang akrab dipanggil dengan sebutan coach naga api tersebut juga menyebutkan bahwa Indonesia akan menurunkan kekuaran terbaik untuk dapat meraih kemenangan.Dia menargetkan dua ganda putra bisa meraih hasil yang maksimal.



"Lawan Thailand, kita harus menurunkan kekuatan terbaik dan yang paling siap. Juga melihat head to head dan sesuai dengan tipe permainan lawan. Sektor ganda harus mengamankan dua angka," tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)