Unggah Foto Bareng Marco Materazzi, Greysia Polii Diserbu Pertanyaan Netizen Soal Insiden Tandukan Zidane

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Marco Materazzi, Greysia Polii Diserbu Pertanyaan Netizen Soal Insiden Tandukan Zidane
Greysia Polii foto bareng legenda sepak bola Italia Marco Materazzi/Foto/Twitter
A A A
AARHUS - Greysia Polii membuat heboh netizen dengan unggahan di akun medos miliknya. Pebulu tangkis ganda putri Indonesia itu memajang foto bersama legenda sepak bola Italia Marco Materazzi yang mengundang reaksi warga net di Tanah Air.

Greysia saat ini sedang bersama tim Piala Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Pertemuannya dengan mantan pemain Inter Milan itu pun diperkirakan terjadi di sana.



Dalam foto yang diunggah juara Olimpiade Tokyo 2020 itu, Materazzi terlihat memakai kaos berwarna hitam yang dirangkap dengan jaket merah. Pakaian itu mirip yang dikenakan oleh para punggawa Tim Garuda karena menggunakan logo sponsor yang sama, namun tidak terlihat lambang bendera Merah-Putih di pakaiannya.

Foto tersebut diunggah oleh Greysia di akun Twitter pribadinya, @GreysPolii. Pasangan Apriyani Rahayu itu terlihat senang bisa bertemu dengan Materazzi yang merupakan seorang ikon di Nerazzurri –julukan Inter. Pasalnya, di beberapa kesempatan Greysia mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans Inter alias Interisti.



“Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?” cuit Greysia di foto yang diunggah di akun Twitter-nya pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Sontak, pertanyaan itu pun ditanggapi oleh para netizen Tanah Air. Banyak dari mereka yang menanyakan soal kejadian bersejarah antara Materazzi dan Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 yang mempertemukan Tim Nasional (Timnas) Italia dan Prancis.

Pada saat itu, Materazzi ditanduk di bagian dada oleh Zidane. Alhasil, kapten Timnas Prancis itu pun diganjar kartu merah oleh wasit dan momen itu selalu dikenang oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kata-kata apa yang dia lontarkan kepada Zinedine Zidane sehingga dadanya disundul?” cuit akun @jibrull_m dan beberapa akun lainnya yang senada.

Selain Greysia, Fajar Alfian juga mengunggah foto bersama Materazzi di Instagram pribadinya. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pria berusia 48 tahun itu karena telah memberikan dukungan padanya.

“Terima kasih karena telah mendukung tim,” tulis Fajar di akun Instagram-nya, @fajaralfian95, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui tujuan seorang Materazzi berada di turnamen bulutangkis dunia. Apakah mungkin dia banting stir ke dunia bulu tangkis?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)