Atlet yang Terlibat Prostitusi, Cristiano Ronaldo Ikut Termasuk

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Keempat atlet itu kedapatan berada di salah satu distrik ‘lampu merah’ di sekitar ibukota dan masih mengenakan seragam timnas Jepang.

Awalnya, mereka izin keluar meninggalkan asrama karena ingin makan malam sebelum diduga dibujuk calo untuk pergi ke hotel dengan wanita.

Yasuhiro Yamashita, selaku kepala delegasi Jepang untuk Asian Games 2018 mengaku merasa malu karena perbuatan atlet negaranya dan berjanji akan menjatuhkan sanksi yang tepat kepada mereka. Keempatnya dipulangkan pada Senin (20/8/2018).

• Tuduhan Prostitusi Berujung Penangkapan

Mantan atlet lempar cakram asal Inggris, Lawarence Okoye, ditangkap polisi di Alabama, Amerika Serikat. Hal ini dilakukan lantaran adanya tuduhan atas keterlibatannya dalam jaringan prostitusi negara tersebut.

Tim Gugus Tugas Anti Obat bius Shelby County (SCDETF) bekerjasama dengan pihak Kepolisian Hoover tengah melakukan operasi anti prostitusi pada 6 Februari 2019 ketika LO ditangkap bersama 12 orang lainnya.

Dia pernah berlaga di Olimpiade London 2012 cabang atletik sebelum pindah ke Amerika Serikat dan beralih profesi menjadi atlet NFL.

• Sejak Berusia 16 Tahun, Atlet Ini Terlibat Prostitusi

Pesepak bola asal Inggris, Wayne Rooney sering tersandung skandal prostitusi. Pada 2002, dia dilaporkan pernah tidur dengan tiga pekerja seks saat usianya masih 16 tahun.

Kebanyakan pekerja seks yang pernah dibayarnya juga berusia lebih tua. Salah satunya berinisial CG, yang saat itu berusia 21 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)