Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Pangeran Biru Akhiri Masa Suram

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Bahkan, Bhayangkara FC hampir menyamai kedudukan pada 10 menit terakhir babak pertama andai tandukkan N’Douassel tak berhasil dihalau Teja Paku Alam. Namun begitu, Persib Bandung justru mampu menggandakan keunggulan lewat serangan balik cepat di menit kritis.

Adalah Ezra Walian (45+1') yang berhasil membawa Maung Bandung unggul 2-0 atas The Guardian. Ezra berhasil menempatkan bola melengkung indah di pojok kiri atas gawang Awan Setho. Pada akhirnya, Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 hingga turun minum.

Babak Kedua

Pada 10 menit awal babak kedua, The Guardian terpantau langsung tancap gas menebar ancaman ke lini pertahanan Persib Bandung. Akan tetapi, pertahanan berlapis yang menjadi taktik Robert Alberts sulit ditembus oleh pasukan Paul Munster.

Pantauan MPI mendapati, berkali-kali Wahyu Subo dan N’Douassel bergantian mengancam gawang Maung Bandung. Upaya mereka selalu berakhir di sisi kanan maupun tengah lini pertahanan pasukan Robert Alberts lantaran penampilan apik dari Nick Kuipers dan kolega.

Sementara, Maung Bandung terpantau terus dalam keadaan tertekan hingga menit ke-70. Namun begitu, pasukan Robert Alberts berhasil menampilkan permainan bertahan yang solid dan sangat sulit dibongkar oleh The Guardian.

Sesekali, Persib Bandung mencoba mencari celah untuk bisa menyerang balik dan menambah keunggulan. Sayangnya, serangan-serangan mereka selalu terputus di lini tengah Bhayangkara FC.

Pada menit ke-80, Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas lantaran wasit menunjuk titik putih setelah tendangan bebas Anderson Salles menyambar lengan salah satu pemain Persib Bandung. Namun begitu, secara mengejutkan Teja Paku Alam berhasil membendung eksekusi N’Douassel, The Guardian gagal mempertipis ketertinggalan.

Pada akhirnya, Maung Bandung berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas Bhayangkara FC hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit. Hasil ini membikin Persib Bandung berhasil mengemas tiga poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)