Hasil Mitra Kukar vs Kalteng Putra: Naga Mekes Raih Kemenangan Perdana di Liga 2

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:45 WIB
loading...
A A A
Terbukti, hingga menit ke-60 belum ada gol tambahan yang menghiasi laga tersebut. Kalteng Putra kali ini lebih mendominasi pertandingan guna menyamakan kedudukan.

Berkali-kali mereka melakukan umpan-umpan silang namun masih dapat diamankan lini pertahanan Naga Mekes. Mitra Kukar mendapat peluang di menit 76. Namun tendangan yang dilesatkan Kresna Fajar masih dapat di blok oleh pemain Laskar Isen Mulang.

Memasuki lima menit terakhir jalannya babak kedua, Mitra Kukar masih mencoba untuk menambah pundi-pundi golnya. Akan tetapi semua peluang yang didapat tidak ada yang berbuah gol.

Tambahan waktu lima menit pun diberikan. Tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Alhasil, Mitra Kukar sukses taklukan Kalteng Putra dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar XI (4-1-2-3): Alex Sander; Lucky, M. Rifqi, Saepuloh, Rendy Siregar; Anindito; M. Taufany, Chaidir; Ansori, Airlangga Sucipto, Sugiyanto Baitul.
Pelatih: Asep Supriadi

Kalteng Putra XI (4-2-3-1): Sukasto; Nico Fadila, Wahyu, Takwir Rahman, Fajri; Tamsil, Maldini Pali; Dominggus, Nur Akbar, Giofani; Rendy Kakasih.
Pelatih: Eko Tamamie
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)