Hasil Denmark Open 2021: Fajar/Rian dan Praveen/Melati Tak Terbendung

Kamis, 21 Oktober 2021 - 02:13 WIB
loading...
A A A
Sementara di sektor ganda campuran, Praveen/Melati mengalami tekanan dari Mikkelsen/Soby di fase awal pertandingan. Mereka pun cukup tertinggal poin jauh dari wakil Denmark tersebut.

Alhasil, Praveen/Melati tertinggal 7-11 pada interval pertama. Selepas interval, mereka bermain sangat percaya diri. Poin demi poin berhasil mereka ciptakan.

Ganda campuran peringkat empat dunia ini berhasil menunjukkan taringnya. Bagaimana tidak? Praveen/Melati sukses membalikkan keadaan dan raih kemenangan 21-15 di gim pertama.

Memasuki gim kedua, Praveen/Melati tampil semakin percaya diri. Mereka pun mendominasi jalannya pertandingan.Selepas interval, pasangan dari tuan rumah tidak diberi ampun oleh Praveen/Melati.

Pasalnya, mereka terus melesatkan serangan demi serangan kepada Mikkelsen/Soby.Hingga akhirnya, Praveen/Melati sukses menutup gim kedua dengan kemenangan.

Ganda campuran peringkat empat dunia itu menang dengan skor 21-14. Selanjutnya, Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemi di babak kedua.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)