Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan sejak Jadi Petarung UFC

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:18 WIB
Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan sejak Jadi Petarung UFC
Transformasi Tubuh Conor McGregor Mencengangkan sejak Jadi Petarung UFC/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor McGregor yang luar biasa, dari debutnya di UFC pada 2011 sebagai petarung UFC Kelas Bulu hingga kini bertarung di Kelas 77,1 Kg. Tubuh Notorious lebih besar dari sebelumnya setelah melalui transformasi tubuh Conor McGregor selama 10 tahun terakhir.

Notorious yang berusia 33 saat ini menjalani rehabilitasi dari patah kaki horor yang memaksanya untuk mengakui kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 264 pada bulan Juli. Dan sementara dia membangun kekuatan di anggota tubuh yang rusak itu, dia jelas tidak mengabaikan bagian atas tubuhnya juga.

Baca Juga: Ngeri! Anak Evander Holyfield Habisi Musuhnya KO Ronde 2

Petarung MMA bengal ini lebih berat daripada yang ditimbangnya saat melawan The Diamond. SunSport merekam transformasi tubuh Conor McGregor yang menakjubkan selama bertahun-tahun.



Tahun 2011
Ketika pria Irlandia itu melakukan debutnya di UFC, dia tidak menunjukkan sosok yang mengesankan seperti sekarang ini. Dan dia jelas terlihat jauh lebih pucat dan tidak memiliki banyak tato. Bertarung dalam pertarungan kelas bulu melawan Marcus Brimage, beratnya sekitar 63,5 kg.

Tahun 2015
Ketika namanya mencuat, dia mulai berotot lebih banyak. Empat tahun kemudian, dia melawan pemain Brazil Jose Aldo dan bobotnya bertambah sekitar 2,2kg untuk melompat menjadi 65,7 kg. Itu tidak memengaruhi kecepatannya, karena pukulan kiri setelah hanya 13 detik mengakhiri pertarungan.

Tahun 2016
McGregor naik divisi ke Kelas Ringan setahun setelah menghancurkan Aldo. Dia mengambil Eddie Alvarez dan bertambah bobotnya 4,5kg untuk menimbang di 70,3 kg. Juara Kelas Bulu saat itu mengalahkan juara Kelas Ringan dengan TKO di ronde kedua.

Tahun 2016
Dalam acara utama di UFC 202, McGregor menghadapi saingan sengit Nate Diaz. Mengetahui bahwa dia membutuhkan lebih banyak beban untuk menjadi lebih kuat melawan El Diablo, dia pergi ke gym dan meningkatkan asupan kalorinya. Yang mengherankan, dalam beberapa bulan melawan Alvarez dengan berat 70,3kg dia melonjak menjadi 76,2 kg. McGregor kemudian membalas kekalahannya dari Diaz lima bulan kemudian dalam pertarungan tahun ini.

Tahun 2017
Setelah mengumpulkan dua pertarungan Diaz, McGregor mengarahkan pandangannya pada jenis olahraga yang berbeda. Dia mengambil tinju dan melawan Floyd Mayweather dalam kontes kelas welter super. Pada saat penimbangan dia datang dengan berat 69,3 kg super ramping untuk 'Money Fight'. Di ronde ke-10, Mayweather mengalahkan Conor dengan TKO.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.97#12.26)