Liga 1 Jelang PSM Makassar vs Persikabo: Laskar Padjajaran Fokus Pemulihan Pemain

Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga 1 Jelang PSM Makassar vs Persikabo: Laskar Padjajaran Fokus Pemulihan Pemain
Persikabo 1973 terus bersiap menghadapi PSM Makassar di Liga 1 2021/2022 pada hari ini di Stadion Maguwoharjo. Pemulihan kebugaran jadi fokus Laskar Padjajaran. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Persikabo 1973 terus bersiap menghadapi PSM Makassar pada laga ke-9 Liga 1 2021/2022 hari Selasa (26/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pemulihan kebugaran pemain jadi fokus Laskar Padjajaran.

Baca Juga: PSSI Sebut Bendera Merah Putih Boleh Berkibar di Laga Indonesia U-23 vs Australia U-23

Semua peserta Liga 1 musim ini disibukan jadwal padat yang menguras energi para pemain, tidak terkecuali Persikabo. Namun, pelatih Igor Kriushenko menyatakan pasukannya sudah cukup siap menghadapi PSM.

Pelatih asal Belarusia ini menyebut recovery menjadi prioritas para pemain Persikabo. Tujuannya agar mereka bisa tetap tampil bagus saat nanti melawan Juku Eja. Sebab, kemenangan dibutuhkan setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persita Tangerang 1-2.

"Tugas utama kami adalah recovery pemain, baik secara fisik, semangat dan mental. Yang pasti saya yakin anak-anak bisa bermain dengan spirit yang baru," kata Igor Kriushenko.

Disinggung soal hasil negatif kontra Persita di laga sebelumnya, Igor menegaskan bila anak asuhannya sudah melupakannya. Dia yakini Persikabo akan mampu menebus kekalahan itu.



Baca Juga: Kecewa Gagal Juara Liga Inggris, Olivier Giroud Janji Antar AC Milan Raih Scudetto

"Pastinya dari kekalahan kemarin kami mempunyai motivasi tersendiri. Kami punya keinginan untuk meraih poin di setiap pertandingan, baik satu atau tiga," tegasnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (10.55#12.26)